Bersama Masyarakat Desa Kota Pari Babinsa Koramil 08/PC  Laksanakan Wasbang Cinta Tanah Air

Bersama Masyarakat Desa Kota Pari
Babinsa Koramil 08/PC  Laksanakan Wasbang Cinta Tanah Air
PANTAI CERMIN-NN
Babinsa Koramil 08/PC-Kodim 0204/DS Serma S. Jarot bersama masyarakat Desa Kota Pari, Kec Pantai Cermin, Sergai, Sumut melaksanakan Wawasan Kebangsaan (Wasbang)  Cinta Tanah Air dan Kedisiplinan kepada masyarakat desa itu Senin (06/05/2019).
Dalam Wasbang itu Serma S. Jarot  menjelaskan Pentingnya mencintai bangsa sendiri. Munculnya perasaan mencintai oleh warga negara untuk negaranya dengan sedia mengabdi, berkorban, memelihara persatuan dan kesatuan, saling melindungi diantara sesama masyarakat serta hidup dengan kedisiplinan merupakan hal penting yang diketahui oleh masyarakat.
Danramil 08/PC-Kodim 0204/DS Kpt. Armed  T Sinaga kepada Nusantaranews.co.id mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat Desa Kota Pari, Kec Pantai Cermin yang telah mengikuti Wasbang tersebut.  Mengetahui Cinta Tanah Air Indonesia serta pola hidup disiplin sangat diperlukan masyarakat bukan hanya kalangan remaja namun orang tua juga harus mengetahui tentang cinta tanah air serta kedisiplinan.
“Sebelumnya kegiatan yang sama juga kita lakukan di sekolah- sekolah kini kita lakukan kepada masyarakat dan Wasbang ini tetap berjalan sesuai jadwal yang sudah kita laksanakan yang nantinya dilakukan oleh para Babinsa Koramil 08/PC-Kodim 0204/DS ” papar Kpt. Armed T Sinaga.(Dr01)
Facebook Comments