Bersama Wabup Sergai BPJS Salurkan Santunan Ketenagakerjaan 

Wabup Sergai H. Darma Wijaya memberikan secara simbolis santunan dari BPJS Tenagakerja
SERGAI~Nusantaranews~Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya bersama Deputi direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut  Panji wibisana, Kepala kantor cabang BPJS ketenagakerjaan Tanjung Morawa  Nurmansyah, Kepala kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan Serdang Bedagai Fadli Kurniawan, para Kepala OPD, dan Camat memberikan secara langsung kepada Penerima Manfaat atas  santunan dari BPJS Ketenagakerjaan dari program Kecelakaan kerja kepada 7 penerima yang  bertempat di kecamatan Sei Rampah, Teluk Mengkudu, Sei Bamban dan Perbaungan, Senin ( 25/1)
Dalam kesempatan tersebut Wabup Sergai H. Darma Wijaya mengungkapkan bahwa kita sebagai manusia tidak seorangpun yang ingin tertimpa musibah, akan tetapi jika takdir berkehendak lain kita juga tidak bisa menghindar atau menolaknya.
Maka hari ini bersama dengan pihak dari BJPS Ketenagakerjaan untuk hadir dan menyerahkan Santunan Asuransi sebagai bentuk pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat dan ini juga merupakan Nawacita dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowidodo, dan saya berharap kepada penerima Asuransi dapat memanfaatkan uangnya dengan baik dan saya juga sudah mendengan bahwa salah seorang penerima akan mempergunakan uangnya untuk membeli sawah dan becak untuk keperluan usaha dan mudah mudahan bermanfaat untuk keluarga dan ikuti program BPJS Ketenagakerjaan yang kiranya baik untuk kita semuanya.
Kemudian, dimasa Pandemi Covid-19 ini dimana banyak berita yang beredar luas di media sosial yang tidak semua benar tentang program Pemerintah tentang  Vaksinasi Covid-19, karena pemerintah tidak mungkin memberikan hal yang berbahaya akan tetapi pasti memberikan yang terbaik untuk Rakyat nya.
Dan saya juga sudah di Vaksin Covid-19 7 hari yang lalu dan tidak ada merasa  efek sampingnya dan ini memang saya minta kepada Dinas Kesehatan kita agar saya terlebih dahulu yang di Vaksin dengan harapan agar masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai tidak merasa Cemas dan Khawatir dengan asumsi negatif yang beredar dari efek samping Vaksin Covid-19 ini.
Dan disini saya juga berharap kepada para Camat dan kepala Desa agar dapat menyampaikan pentingnya vaksinasi ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini di Kabupaten kita ini dan Negara Indonesia secara umum.
Sementara Deputi direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut  Panji wibisana menyampaikan bahwa melalui perpanjangan tangan dari pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dimana jaminan Sosial itu memang hak bagi seluruh rakyat Indonesia terutama yang bekerja dan kami bisa untuk mengikut sertakan dalam BPJS Ketenagakerjaan.
Pemerintahan yang maju adalah salah satu bentuk kepedulian Pemimpinya kepada masyarakat dan itu menandakan masyarakat itu produktif dan itu yang kami pahami dan untuk jaminan Sosial itu memang tergantung peran Pimpinan Daerahnya, kami sangat mengucapkan terimakasih kepada bapak H. Darma Wijaya yang benar benar menghadirkan pemerintah di tengah tengah masyarakat.
Dan dapat saya sampaikan juga bahwa santunan ini merupakan peran serta Pemerintah memberikan bantuan untuk dapat berkehidupan lagi untuk modal usaha, berkah dan membawa manfaat.(BD-01)
Facebook Comments