Dan SSK Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias : Kekompakan Kunci Keberhasilan

Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias bersinergi dengan komponen lainnya guna memperoleh hasil optimal
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Komandan (Dan) SSK Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias, Letda (Inf) Faduhuzi Zega, mengatakan, bahwa kekompakan merupakan kunci dari sebuah keberhasilan yang gemilang. Maka dari itu, pihaknya bersama komponen lainnya, terus bersinergi dan bersemangat melaksanakan kegiatan di lokasi sasaran fisik TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias, Senin (22/03/2021).
“Yang menjadi penekanan dalam program TMMD ini adalah untuk selalu menjaga  sinergitas  dengan komponen lainnya guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan komponen bangsa lainnya,” ujar Dan SSK.
Lebih lanjut, dia mengatakan, saat ini di lapangan terutama di lokaai pekerjaan sasaran fisik berupa pembuatan jalan Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-gawu Bouso, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, prajurit TNI terlihat berupaya bersinergi agar buahkan hasil yang optimal.
Dan SSK menyampaikan kehadiran TMMD juga disambut baik masyarakat, mengingat tujuan mulia dan komitmen prajurit TNI dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan TMMD itu juga meliputi sasaran fisik dan nonfisik.
“Hal itu sebagai salah satu wujud bakti TNI ke segenap komponen bangsa lainnya, secara terpadu dan berkesinambungan dalam upaya pembangunan akselerasi di daerah,” tutup Dan SSK.(Za)
Facebook Comments