Desa Tebing Tinggi ” CETAK” Tiga Caleg di DPRD Kab Sergai

Desa Tebing Tinggi ” CETAK” Tiga Caleg di DPRD Kab Sergai

SERGAI-NN
Tiga Calon Anggota Legis Latif (Caleg) dari Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai (Sergai) dipastikan mewakili rakyat Sergai dari dapil dua Tanjung Beringin, Teluk Mengkudu.
Ketiganya. Surya Anggara SH, dari Partai Nasdem, Robert Butar-Butar dari Partai Gerindra dan Longway M Pakpahan SH dari Golkar. Ketiganya  merupakakan warga Desa Tebing Tinggi dan tidak tertutup kemungkinan kursi ketua DPRD kab Sergai dan tiga kursi wakil ketua DPRD itu bakal di isi dari partai mereka.
Dari  perkiraan rangking hasil perolehan suara DPRD Dapil 2 dari sumber GEMASUP Sergai  Tanjung Beringin dan Teluk Mengkudu untuk mengisi enam kursi dari dapil dua itu diantaranya bakal di duduki oleh Khaidir, SE dari PKB dengan jumlah suara 2.855, Nahwan. S.Ag dari PAN dengan jumlah suara 3.474, Longway M Pakpahan, SH dari Golkar dengan jumlah suara 2.723, Hari Ananda dari PPP dengan jumlah suara 4.585, Surya Anggara, SH dari Partai Nasdem dengan jumlah suara 1.416 dan Robert Butar-Butar dari Gerindra dengan jumlah suara 2.289.
Menurut Darmawan tokoh pemuda yang juga warga Desa Tebing Tinggi merasa bersyukur, tiga warga dari Desa Tebing Tinggi mewakili rakyat Sergai untuk kursi dewan terhormat itu ” Tiga perwakilan itu bukan untuk Desa Tebing Tinggi semata namun untuk rakyat Sergai keseluruhannya semoga amanah,  program serta terobosan mereka  dinantikan masyarakat Sergai” imbuh Darmawan.(Dr01)
Facebook Comments