Diduga Jadi Korban Pembunuhan  Janda 6 Anak di Sergai Tewas Bersimbah Darah

Tubuh Korban Saat akan di evakuasi 
SERGAI~Nusantaranews~warga Dusun I, Desa Sei Bamban, Kec Sei Bamban, Sergai, Sumut  di hebohkan dengan kondisi Mastur Br Sianipar alias Bu Juntak (65) yang ditemukan tewas diruang keluarga rumahnya Rabu (18/5/2021) sekitar pukul 16:00 WIB. Kuat dugaan Bu Juntak menjadi korban tindak kekerasan hingga menyebabkan nyawanya melayang.
Tubuh janda enam anak ini pertama kali diketahui E Br Hutasoit (69) tak lain tetangga korban yang curiga selama tiga hari tidak kunjung keluar rumah. E Br Hutasoit memberanikan diri melihat dari jendela samping ruang keluarga. Alangkah kagetnya ia melihat Bu Juntak sudah terkapar dengan darah bercecer di lantai dan sudah membusuk . Bersama warga dan disaksikan oleh pihak kepolisian Polsek Firdaus pintu samping rumah di buka paksa.
Diatas tikar plastik tepat di depan tv tubuh Bu Juntak sudah terkapar dalam kondisi telentang, bagian celana tepat pada kemaluan sudah koyak, terlihat darah dan kotoran keluar dari kemaluan, begitu juga darah berserakan dan kondisi kipas angin sudah rusak.
” Aku curiga sudah tiga hari tidak keluar rumah, seperti biasa kami bersanda gurau. Tapi alangkah kagetnya setelah aku lihat dari celah jendela Bu Juntak sudah terkapar, aku teriak minta tolong warga setempat” paparnya.
Lanjut E Br Hutasoit. Korban diketahui tinggal sendiri sedangkan anak korban ada yang merantau dan tidak tinggal berdekatan dengan korban.
Pihak Polsek Firdaus dan Sat Reskrim Polres Sergai tiba dilokasi bersama tim INAFIS melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. ” Belum bisa kita berikan keterangan, ini masih dalam Lidik” papar Kapolsek Firdaus AKP. Idham di lokasi.
Dari lokasi dikabarkan selain korban tewas, sepeda motor dan barang berharga milik korban dilaporkan hilang. Hingga pukul 21:15 WIB. Tubuh korban di evakuasi dengan ambulan Polres Sergai untuk dilakukan otopsi.(SB01)
Facebook Comments