Dihadiri Direktur Pengolahan PT. AFN Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan Sergai

Buka Puasa Bersama Management PT. AFN (RSI) dengan wartawan Sergai dengan tetap menjaga protokol Kesehatan
 
SERGAI~Nusantaranews~Management PT. Aqua Farm  Nusantara (AFN) Regal Spring Indonesia (RSI) gelar buka puasa bersama dengan wartawan Serdang Bedagai (Sergai) Sumut, Senin (26/4/2021) di kafe Cindelaras Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai.
Turut hadir pada kegiatan itu Direktur Pengolahan PT. AFN RSI Sri Rusmiana Wati,  Corporate Affairs & Communications Senior Manager, Kasan Mulyono, Senior Manager Corporate Affairs & Community, Dian Octavia serta para staf PT. AFN berbagai bidang  dan wartawan media cetak, elektronik serta media online.
Dalam kesempatan itu Kasan Mulyono mengatakan, kegiatan buka puasa bersama sebagai bentuk memperkuat  silaturahmi yang kini sudah terjaga dengan baik antara perusahaan dengan wartawan baik di Sergai maupun di Medan dan Toba.
PT. AFN RSI lanjut Kasan Mulyono, selalu terbuka dengan media massa. Untuk itu kegiatan buka puasa bersama dapat memupuk rasa kebersamaan dengan wartawan.
“Ini selaras dengan nilai yang dianut oleh perusahaan yakni menjalin komunikasi yang jujur dan terbuka dengan pemangku kepentingan,” jelas Kasan Mulyono.
Senada disampaikan Direktur Pengolahan PT. AFN RSI Sri Rusmiana Wati, untuk pertama kalinya bersilaturahmi dengan wartawan Sergai, yang sebelumnya bersilaturahmi dengan wartawan di Medan, ” Ada perbedaan wartawan di Medan terdapat wartawati, sedangkan di Sergai rata-rata wartawan, inilah silaturahmi hingga dapat merasakan situasi berbaur dengan wartawan” paparnya yang sudah 25 tahun mengabdi di perusahaan asing tersebut.
Rasa syukur dan terima kasih disampaikan perwakilan wartawan yakni Darmawan. PT. AFN (RSI) pengolahannya berada di Sergai tepatnya di Desa Naga Kisar, Kec Pantai Cermin, Sergai juga patut di syukuri oleh Masyarakat Sergai maupun Pemerintahan Kab Sergai di mana mampu menampung ribuan tenaga kerja khususnya masyarakat Sergai.
Kehadiran Direktur Pengolahan PT. AFN RSI Sri Rusmiana Wati,  Corporate Affairs & Communications Senior Manager, Kasan Mulyono, Senior Manager Corporate Affairs & Community, Dian Octavia serta para staf PT. AFN adalah orang-orang hebat yang mampu memajukan perusahaan PMA di pengolahan tilapia tersebut, begitu juga komunikasi dengan wartawan tidak pernah tersumbat.
” Kami wartawan apresiasi atas kehadiran para orang-orang hebat di PT. AFN (RSI) di rangkum dengan kegiatan buka puasa bersama, kiranya momentum seperti ini dapat terus terjalin dengan baik, dan wartawan di Sergai juga mendukung kegiatan positif yang dilakukan management PT. AFN (RSI)” papar Darmawan.
Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian sembako kepada wartawan.(SB-01)
Facebook Comments