DIPUJI MASYARAKAT DMI SU Beri Penghargaan Kepada Sat Lantas Polresta Tebing Tinggi 

TEBING TINGGI-NN
Dewan Mesjid Indonesia Sumatera Utara(DMI SU) memberikan penghargaan kepada Sat Lantas Polresta Tebing Tinggi. Penghargaan itu langsung diberikan ketua DMI SU Masdar Tambuse, S.Ag didampingi M Akhir, M Sawal dan Edwin kepada Kasat Lantas Polresta Tebing Tinggi AKP. Enda Tarigan, SH Senin (24/06/2019) diruang K3 Polresta Tebing Tinggi.
Penghargaan itu dinilai Masdar Tambuse bahwa Polres Tebing Tinggi melalui Sat Lantas Polres Sergai sangat baik melayani masyarakat yang sedang melaksanakan pergi mudik dan pulang mudik lebaran melalui Tebing Tinggi nyaman, aman dan lancar.
Begitu juga jalinsum Tebing Tinggi Medan dan sebalik kemacetan dapat teratasi dengan baik hingga mudik tahun ini minim lakalantas, hal ini dinilai Sat Lantas dapat menjalankan tugasnya dengan baik, kondisi ini diharapkan Masdar Tambuse dapat di pertahankan.
” Masyarakat Masjid Sumut menilai Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Kreatif dan inovatif serta kecelakaan Lalu Lintas juga di Tebing Tinggi menurun, sehingga wajar mendapatkan Piagam” paparnya.
Kegiatan Pemberian Piagam berlangsung dalam keadaan aman dan baik yang juga di hadiri Kasat Lantas AKP ENDA TARIGAN, SH, Kasubbag Pograr AKP P. Manurung, KBO Intel IPDA Rudi A. Kasubbag Humas IPTU J. Nainggolan, Kanit Gatur IPDA NANANG,  Para Perss / Wartawan Polres Tebing Tinggi,  Pers Sat Lantas.(Dr01)
Facebook Comments