Dukung Perekonomian Masyarakat Bawah  Wabup Sergai H. Darma Wijaya  Borong Mie sop dan Gorengan  Bu Wati 

Wabup Sergai H. Darma Wijaya bersama puluhan pemain PS. Jurnalis dan PS. Tunas Baru menikmati mie sop Bu Wati
SERGAI~Nusantaranews~Mie sop Bu Wati (52) laris manis. Pasalnya warung sederhana di Dusun Cempedak, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut kedatangan Wakil Bupati (Wabup) Sergai H. Darma Wijaya, SE bersama puluhan pemain bola kaki dan jurnalis usai bermain bola kaki antara PS. Jurnalis dengan PS. Tunas Baru, Rabu (17/06/2020) sekitar pukul 18:10 WIB.
Kedatangan H. Darma Wijaya, SE  yang juga bakal calon Bupati Sergai didampingi  H. Adlin Yusri Tambunan, ST. MSP  sebagai Wakil Bupati menikmati mie sop Bu Wati sambil duduk di kursi sederhana. Banyaknya pesanan mie sop untuk pemain bola dan jurnalis Sergai itu membuat penjual mie sop hilir mudik tidak henti mengantarkan pesanan hingga jualannya pun habis.
” Haduh gak pernah jualan ini seramai ini pembelinya baru kali ini terjadi, semua habis, alham dulillah rejeki hari ini jualan kami habis” ucap pekerja yang membantu Bu Wati.
Wabup Sergai H. Darma Wijaya, SE mengatakan kedatangannya ke warung mie sop dan makan di warung itu merupakan bentuk dukungan terhadap perekonomian masyarakat bawah. Setiap kali road show lalu menikmati makanan di warung sederhana sudah menjadi hal yang biasa.
Usai Main Bola kaki mencari warung sederhana memang sudah menjadi langganannya ” Ini bentuk dukungan meningkatkan perekonomian masyarakat bawah, berjualan sederhana seperti Bu Wati sangat perlu di dukung dengan cara makan di warung tersebut apalagi usai main bola kaki, perut terasa lapar” papar Wabup yang akrap di sapa Wiwik ini.(Maone)
Facebook Comments