Gawat ! PNS di Disdik Sergai Simpan Sabu di Kamar 

Candra saat di amankan
 
SERGAI~Nusantaranews~ Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pendidikan Kab Sergai CBP alias Candra (42) ditangkap Sat Narkoba Polres Sergai dalam kamar rumahnya Dusun V, Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai.
Candra tidak berkutik ketika petugas Sat Narkoba Polres Sergai menemukan satu paket narkoba jenis sabu didalam kamar tidur rumahnya. Bersama barang bukti Candra di giring ke Mapolres Sergai.
Candra sudah lama di target Sat Narkoba Polres Sergai. Kata Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang  Kamis (4/2). Selain pemakai Candra juga mengedarkan sabu di wilayah hukum Polres Sergai khususnya di Sei Rampah.
Pihak Sat Narkoba Polres Sergai mendapat informasi bahwa Candra baru saja membeli sabu langsung dilakukan penggerebekan. Dalam penggerebekan itu ditemukan satu paket sabu yang baru di beli dari Kampung Baru Tg Beringin, Bedagai.
Lanjut. Sat Narkoba melakukan pengembangan ke Kampung Baru namun tidak berhasil menangkap bandar berinisial W.  ” Dari pemeriksaan pelaku mengakui sudah setahun lebih konsumsi sabu dan mengedarkan kasus ini masih dalam pengembangan tersangka dan barang bukti telah kita amankan” papar Kapolres.(SB01)
Ingat Pesan Nusantaranews 

Rajin cuci tangan ..
Pakai Masker..
Jaga Jarak..
Facebook Comments