Hasil Patroli Covid-19 Sat Pol PP  Sergai Masih ” Meriah”  

Kasat Pol PP Kab Sergai Drs. Fajar Simbolon M.Si
SERGAI~Nusantaranews~ Sat Pol PP Kab Sergai masih menemukan lokasi keramaian baik itu dilokasi warung tuak, kafe, warnet aksi balap liar  baik di siang maupun malam hari bahkan dikatakan meriah karena terjadi peningkatan hingga petugas dengan terpaksa membubarkan lokasi warnet yang di huni banyak pelajar.
Kasat Pol PP Kab Sergai Drs. Fajar Simbolon M.Si kepada Nusanatara Senin (20/4) mengatakan berharap kepada orang tua dapat mengawasi anak-anaknya untuk tetap berada di rumah, di liburkan sekolah bukan berarti tidak belajar tapi belajar di rumah bukan berkeliaran di warnet.
Begitu juga melakukan perkumpulan di kafe juga lokasi hiburan lainnya, peran orang tua sangat diminta untuk bekerja sama dengan pemerintah. Begitu juga kepada para pedagang untuk mematuhi aturan memakai masker begitu juga dengan pembeli.
” Tidak dilarang untuk berdagang hanya saja mari patuhi peraturan untuk memakai masker menjaga jarak kita juga berharap kepada Dinas Perindag Kab Sergai bisa menyediakan tempat mencuci tangan dilokasi pasar tersebut” papar Fajar Simbolon.
Sat Pol PP Kab Sergai terus melakukan patroli dengan menggilir perwiranya setiap malam demi tugas kemanusiaan agar pemerintah itu memang ada di tengah masyarakat dan tetap ada ditemukan lokasi kafe yang ramai dikunjungi, begitu juga warnet balap liar kerumunan remaja bahkan ada peningkatan ini yang kita khawatirkan jangan anggap sepele dengan covid-19 ini. Papar Kasat.
Fajar Simbolon menghimbau kepada masyarakat juga pemilik kafe untuk mematuhi peraturan pemerintah, jika untuk makan bisa bungkus dan menjaga jarak, Sat Pol PP Kab Sergai akan terus melakukan patroli dan menyisir lokasi-lokasi keramaian demi tugas kemanusian ini. Tegas Fajar.(Maone)
Petugas Sat Pol PP Kab Sergai mengamankan puluhan pelajar libur sekolah tapi berada di warnet.
Facebook Comments