Indahnya Rumah Nek Min  Segi 8 Desain TMMD ke-106

Indahnya Rumah Nek Min 
Segi 8 Disain TMMD ke-106
NusantaraNews.co.id Serdang Bedagai
Untuk pertama kalinya rumah segi delapan anti angin puting beliung berdiri di Sergai. Tentunya rumah itu hasil program TMMD ke-106 Tahun 2019 Kodim 0204/DS. Proses pengerjaan hanya  10 persen lagi membuat rumah anti angin yang segera di tempati Rohaimin alias Nek Min (80) sungguh tampak indah dan unik.
Rumah berada di Desa Pispis Kampung, Kec Sipispis, Sergai dalam hitungan hari akan diserahterimakan oleh Satgas TMMD kepada Nek Min. Hingga Sabtu (27/10/2019) proses finishing  terus dikebut Tim satgas yang bekerja siang dan malam. Khas warna hijau tua dan muda pastinya melengkat didinding rumah nek Min.
“Progres rumah Nek Min sudah mencapai 90 persen, Hari ini kami melanjutkan pekerjaan pemasangan plafon Glassfibre Reinforced Cement) (GRC) bagian luar, mengecat bagian dalam ruangan dan memasang engsel, sarang kunci pintu luar dan dalam,” urai anggota tim Satgas TMMD Peltu Sukri.
Walau cuaca sering tidak bersahabat . Namun semangat para prajurit dan warga masyarakat untuk mewujudkan impian Nek min memiliki rumah layak huni sekaligus tahan angin puting beliung tidak pernah pudar dan hilang begitu saja.
“Mudah-mudahan secepatnya kami dapat merampungkan  pembangunan rumah Nek Min. Tim juga mengharapkan doa dari seluruh elemen masyarakat agar semuanya berjalan lancar sesuai yang telah dijadwalkan,” pungkasnya.(Dr01)
Facebook Comments