Ini Pesan Kapoldasu dan Bupati Sergai pada Pelantikan Pujakesuma

SERGAI -NN
Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH mengimbau segenap masyarakat Serdangbedagai (Sergai) agar jangan mudah terpecah belah dan tetap solid menjaga persatuan dan kesatuan antar suku maupun umat beragama. Imbauan itu disampaikannya saat bersilaturahmi dengan masyarakat, Jumat (1/3) di Lapangan Desa Seirejo Kecamatan Seirampah.
“Mari kita jalin kekompakan dan kesolidan demi menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif di Sergai khususnya menjelang Pemilu 2019,” ujarnya.
Selain itu, dia juga menyampaikan agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dan terpancing akan berita-berita hoaks yang belum jelas kebenarannya. Mantan Dirkrimum Poldasu itu juga berharap ke depan masyarakat Sergai bisa membawa peranan dalam pembangunan bangsa khususnya di bidang ekonomi kerakyatan.
“Masyarakat Sergai harus bisa menjadi pelopor dalam peningkatan perekonomian masyarakat. Saya yakin masyarakat Sergai mampu melakukan hal tersebut. Khusus untuk Pemilu mendatang, mari kita ciptakan suasana damai, walau pun kita berbeda kita adalah saudara yang tak akan pernah bisa dipisahkan,” jelas Kapoldasu.
Sementara itu, Bupati Sergai Ir H Soekirman dalam sambutannya mengajak segenap masyarakat Sergai agar bersama-sama mendukung program kepolisian khususnya Poldasu untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2019 mendatang.
“Selama ini keharmonisan hubungan antar suku maupun umat beragama di Sergai berlangsung dengan sangat baik. Mari kita jaga dan rawat hal tersebut agar tak mencederai kearifan lokal yang selama ini sudah terbina,” kata Bupati.
Usai kegiatan, Kapolda sejajaran tampak memberi tali asih berupa sembako kepada segenap masyarakat. Tampak hadir, Kapolres AKBP H Juliarman EP Pasaribu SSos SIK MSi, Dandim 0204/DS Letkol (Kav) Syamsul Arifin SE MTr (Han), Kajari Sergai Jabal Nur SH, Ketua PB MABMI Sergai H OK David Purba, Dirkrimsus Poldasu Kombes Pol Dedy Kusuma Bakti, Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol Djadjuli serta seribuan masyarakat Sergai.(DR01)
Facebook Comments