JUMAT BAROKAH KEDAN BERDJAYA Bagi-bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

Tim relawan Kedan Berdjaya membagikan nasi bungkus
SERGAI~Nusantaranews~ Hari jumat menjadi kesempatan bagi hamba Allah untuk berbagai terhadap sesama. Seperti dilakukan oleh salah satu tim relawan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yakni KEDAN BERDJAYA (Bersama Darma Wijaya).
Tim relawan ini terlihat membagi bagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat di Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah, jumat (26/6/2020). Nasi bungkus tersebut dibagi bagikan kepada warga yang ada di Mesjid maupun warga yang sedang bekerja di ladang di Desa tersebut.
“Kegiatan ini bertujuan untuk mencari keberkahan di hari jumat. Untuk hari ini, ada sebanyak 200 bungkus nasi yang kita bagikan kepada masyarakat di Desa Simpang Empat ini, baik itu di Mesjid maupun ditempat tempat umum lainnya,” ungkap Gopal Simbolon selaku ketua tim Relawan BERDJAYA.
Gopal menjelaskan, bahwa pembagian nasi bungkus gratis setiap hari jumat ini sudah beberapa kali dilakukan oleh Tim BERDJAYA. Bahkan, setiap jumat nya, lokasi atau tempat yang dituju juga berbeda beda.
“InsyaAllah, untuk jumat depan, hal yang sama juga akan kita lakukan di Kecamatan Perbaungan,”beber Gopal didampingi sekretaris Endi Yuliansyah.
Kegiatan ini kata Gopal, diharapkan bisa menggerakkan para komunitas lainnya untuk sakin berbagi terhadap sesama. Sebab, menurutnya, berbagi antar sesama itu indah,”pungkasnya.(Maone)
Facebook Comments