Kasat Lantas Polres Sergai “Pelayanan di Samsat Ketat Prokes”

Personil Sat Lantas Polres Sergai lakukan Prokes ke masyarakat hendak kepelayanan Samsat.
SERGAI~Nusantaranews~Setiap pelayanan baik unit pelayanan SIM dan pelayanan di kantor Samsat diperketat protokoler kesehatan.
Demikian dikatakan Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni, SH, SIK kepada Nusantaranews.co.id Selasa (02/03/2021).
Fasilitas disiapkan  di lokasi pelayanan mulai pencuci tangan, thermogun, ruang penyemprotan disinfektan dan masyarakat hendak mengurus pajak wajib melewati proses tersebut dan wajib menggunakan masker.
Ketatnya Prokes yang kita terapkan di bagian pelayanan mendapat apresiasi dari Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang yang memberikan piagam penghargaan tentang Prokes yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Sergai.
Bukan hanya di lokasi pelayanan saja. Sat Lantas Polres Sergai melalui program  Himbauan Dikmas dan Sosialisasi dalam Rangka Ops Yustisi serta Adaptasi Kebiasaan Baru dalam  Pencegahan Virus Corona Covid 19 juga melakukan kegiatan  Unit Turjawali Sat lantas  Polres Sergai.
Satlantas terus memberikan Himbauan protokol kesehatan covid-19 dengan sasaran  para pengendara, Pengemudi Serta Masyarakat.
” Objek utama super ketat Prokes adalah pelayanan, baik itu pembuatan SIM maupun kantor pajak Samsat sangat di perketat Prokes dan lokasi itu terus terpantau dari CCTV” papar Agung Basuni.
Bukan hanya kepada masyarakat yang hendak dalam kepengurusan, personil yang bersiaga di lokasi pelayanan juga menerapkan Prokes ” Yang utama itu adalah personil selanjutnya masyarakat mengingat akan menjadi contoh” papar Kasat mengakhiri.(Wan)
Facebook Comments