Kunker Dapil IV DPRD Sumut  Tinjau Pelaksanaan Kegiatan APBD Propsu Tahun 2020

SERGAI~Nusantaranews~ Sebelum melakukan peninjauan lapangan realisasi Kegiatan APBD Propsu TA 2020 di Kabupaten Serdang Bedagai, Tim Kunker Dapil IV DPRD Sumut melakukan Koordinasi dengan Pemkab Serdang Bedagai sehari sebelumnya.
Kunjungan Tim Kunker Dapil IV DPRD Sumut menyasar kepada sejumlah Kegiatan yang telah dilaksanakan lewat APBD Propsu TA 2020. Kunker ini untuk melihat secara langsung realisasi kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut sehingga  dampaknya dapat memberikan pengaruh kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat, Kamis (10/6/2021)
Turut hadir Tim Kunker Dapil IV DPRD Sumut terdiri dari Wakil Ketua DPRD Sumut Misno Adisyah Putra, Ketua Tim Kunker Dapil IV Delpin Barus, Wakil Ketua Tim Kunker Dapil IV Loso Mena,  Sekretaris Tim Kunker Dapil IV, H Azmi Yuli Sitorus dan Anggota Tim Kunker Dimas Tri Adji, Koordinator bidang Pemerintahan Kadis Perindag Sumut Dr. Ir. Riadil Akhir Lubis, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Alwi Mujahit Hasibuan, Perwakilan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Sumut, Dinas Pertanian Sumut, Kades Melati II Supardi, beserta Kelompok tani penerima bantuan.
Sekretaris Tim Kunker Dapil IV DPRD Sumut H. Azmi Yuli Sitorus SH,M.AP kepada awak media saat meninjau pelaksanaan Kegiatan APBD Propsu TA 2020 di Desa Melati II menyampaikan, Kunjungan Kerja Dapil IV DPRD Sumut ini dilakukan untuk melakukan peninjauan lapangan terhadap realisasi kegiatan APBD Propsu TA 2020 yang telah diterima oleh Masyarakat sebagai penerima manfaat”,
“Kunker Dapil IV DPRD Sumut ini untuk memastikan pelaksanaan Kegiatan Anggaran APBD Sumut TA 2020 tepat sasaran”, terangnya.
Sambungnya lagi, Kunker ini juga menjadi salah satu bentuk pertanggungjawaban kami sebagai perwakilan masyarakat yang telah diamanahkan kepada kami agar aspirasi konstituen benar-benar dapat terlaksana”,
“Kami selaku perwakilan masyarakat di Dapil IV  DPRD Sumut selalu siap untuk menyerap dan merealisasikan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada kami”, ujarnya.
Terakhir sebut Azmi, selama peninjauan lapangan pelaksanaan Kegiatan APBD Propsu TA 2020 ini semua kegiatan seluruhnya telah dilaksanakan. Kedepannya lagi diharapkan kepada Pempropsu dapat ditingkatkan anggaran untuk pelaksanaan pembangunan di Sergai dan Tebing Tinggi”, pintanya. (Mad)
Facebook Comments