Olahraga Bersama PS. Jurnalis Sergai Berakhir Imbang 4-4 Dengan PS. Inalum

Tim PS. Jurnalis Sergai bersama PS. Inalum 
Tanjung Gading~Nusantaranews.co.id PS. Jurnalis Sergai menahan imbang dengan skor 4-4 saat dijamu tim PS. Inalum dilapangan hijau Inalum, Tanjung Gading, Batu Bara, Jumat (28/02/2020).
Laga pertandingan dipimpin wasit Dedi berlangsung sengit. Babak pertama skor imbang 2-2 hingga turun minum. Babak kedua PS. Jurnalis Sergai berhasil memimpin 4-2. Namun gigihnya pemain PS. Inalum mampu menambah gol pinalti hingga skor 4-3. Selang beberapa menit waktu babak kedua habis PS. Inalum kembali menjebol gawak PS. Sergai.
Wasit meniup peluit panjang hingga skor berakhir imbang 4-4. Pertandingan berlangsung 80 menit itu pun berakhir imbang.
Manager Tim PS. Jurnalis Sergai Darmawan didampingi Presiden Clup  Pujianto mengucapkan terimakasih kepada Inalum yang telah menjamu PS. Jurnalis Sergai. Olah raga bersama itu untuk menjalin silaturahmi dengan olah raga sepak bola.
” Olah raga bersama ini untuk menjalin silahturahmi dengan pihak Inalum, bahwa jurnalis di Sergai bukan hanya bekerja melakukan peliputan namun juga aktif berolah raga, bukan untuk cari siap menang dan siapa yang kalah namun olah raga ini untuk menjalin keakraban” papar Darmawan.
Deputy General Manager Inalum Edi Mugiono menuturkan silaturahmi dengan PS. Jurnalis Sergai dalam bentuk olah raga bersama sepak bola sungguh menyenangkan. Bermain bola kaki dengan PS. Jurnalis Sergai merupakan yang pertama dilakukan oleh Inalum.
Sebelumnya Inalum juga aktif berolah raga bola kaki. ” Kita juga pernah mengundang Bank Mandiri, Bank Sumut,  Dosen-dosen USU, Pemko Tebing Tinggi dan untuk mengundang PS. Jurnalis Sergai baru kali ini” papar Edi Mugiono.
Edi Mugiono juga mengapresiasi tim PS. Jurnalis Sergai ” Jarang ada tim bola jurnalis ini sangat kita apresiasi kedepan PS. Jurnalis Sergai harus tetap eksis berolahraga” papar Edi Mugiono.(Wan)
Facebook Comments