Regal Spring Indonesia Targetkan Penjualan Dalam Negeri 2 Juta Pak Tilapia 

Chef Yadi, Inhouse  Chef Regal Springs Indonesia mengenai tip dan trik memasak Naturally Better Tilapia untuk  keluarga
Semarang~Nusantaranews.co.id~ Regal Springs Indonesia menargetkan penjualan dalam negeri produk
daging ikan Naturally Better Tilapia sebanyak 2 juta pak, meningkat dari 700.000 pak pada  2019, melalui lebih 1.000 gerai pemasaran yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.
“Produk Naturally Better Tilapia semakin digemari konsumen di Indonesia karena
ikan kami dibudidayakan secara alami di air dalam tanpa menggunakan antibiotika. Produk Tilapia kami bergizi tinggi namun rendah lemak, kaya protein dan vitamin D – cocok untuk pola makan yang berimbang dan sehat tanpa kuatir adanya bahan kimia  atau pengawet tambahan,” kata Senior Marketing Manager Regal Springs Indonesia,
Ratna Yudythia, saat acara Kelas Memasak di Supermarket AEON BSD, Tangerang, Sabtu (29/02/2020)
Semakin banyak konsumen yang telah mengenal produk Naturally Better Tilapia di kota-kota besar Indonesia sehingga semakin banyak pula konsumen yang ingin  mengetahui variasi-variasi olahan Naturally Better Tilapia. “Karena itu kami secara rutin menggelar acara kelas memasak ini untuk memenuhi permintaan masyarakat untuk mendapatkan variasi olahan ikan yang mudah dan praktis berbahan dasar Naturally  Better Tilapia,” kata Ratna Yudythia.
“Konsumen juga bisa berkonsultasi secara langsung dengan Chef Yadi, Inhouse  Chef Regal Springs Indonesia mengenai tip dan trik memasak Naturally Better Tilapia untuk  keluarga,” katanya. Ditambahkannya, kelas masak ini sudah dilakukan di berbagai kota  dan mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari para peserta, terutama para ibu.
Sementara itu Kasan Mulyono, External Affairs Senior Manager Regal Springs
Indonesia menambahkan, Regal Springs Indonesia melakukan budidaya dan
pengolahan Tilapia dengan bertanggung jawab secara lingkungan dan sosial.
“Kami menjalankan program keberlanjutan terintegrasi yang disebut KAMI PEDULI  yang mencakup program-program keberlanjutan dan program-program sosial,” kata  Kasan.
“Kami merupakan produsen Tilapia secara bertanggung jawab terbesar di
Indonesia,” pungkas Kasan.
Tentang Regal Springs Indonesia
Regal Springs Indonesia adalah perusahaan Akuakultur  dan Pengolahan
Bertanggung jawab bagian dari Regal Springs Group, perusahaan Swiss yang bermarkas di Singapura. Regal Springs Indonesia berkantor pusat di Medan dan memiliki operasi di  Sumatera Utara dan Jawa Tengah dan mempekerjakan sekitar 3.500 karyawan yang  sebagian besar direkrut dari desa-desa sekitar operasi perusahaan.
Pada Juni 2019, Regal Springs Indonesia meluncurkan program keberlanjutan
terpadu total 5 tahun yang disebut KAMI PEDULI Regal Springs. Program ini telah
menetapkan standar operasional yang ambisius dan prakarsa-prakarsa keberlanjutan  yang baru yang secara keseluruhan bertujuan untuk menghasilkan serangkaian produk
Naturally Better Tilapia.
Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa produk-produk  Naturally Better Tilapia Regal Springs memiliki mutu terbaik untuk pasar dalam negeri dan
ekspor.  Saat ini, Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia mendapatkan sertifikasi dari  Sertifikat Kelayakan Pengolahan (SKP) dari Kementerian Kelautan & Perikanan, British  Retail Consortium untuk Cara Pengolahan yang Baik, ASC (Aquaculture Stewardship
Council) Farming untuk Akuakultur Bertanggung jawab, ASC Chain of Custody untuk  Ketertelusuran, ASC Social Module untuk Standar Sosial Budidaya, Global Aquaculture  Alliance (GAA) & BAP (Best Aquaculture Practices) untuk Akuakultur Bertanggung jawab;  dan Ethical Trading & Social Compliance untuk Standar Sosial Pabrik.  Regal Springs Indonesia Naturally Better Tilapia – Tilapia Kelas Dunia produksi dalam negeri Indonesia. (Wan)
Facebook Comments