Orangtua Asuh : Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias Bisa Jadi Panutan

Ama Suria Zega, saat menceritakan kepribadian Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias yang layak jadi panutan
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Salah satu orangtua asuh, Ama Suria Zega, mengatakan, jika Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias, bisa menjadi panutan ataupun suri tauladan bagi warga maupun anak-anak mereka. Sebab, selain bertugas membangun jalan, prajurit TNI Satgas TMMD juga tak segan kerjakan pekerjaan rumah.
“Selama tinggal di rumah, mereka (Satgas TMMD) sering membantu membersihkan pekarangan dan menyapu rumah, saya akui itu,” ungkap Ama Suria Zega.
Demikian tentang kedisiplinan yang ditanamkan sebagai prajurit TNI, Ama Suria Zega, mengaku belum pernah melihat Satgas TMMD ke luar jalan-jalan malam ke Kota Gunungsitoli. Kiranya, harap, Ama Suria Zega, di manapun bertugas, tetaplah menjadi yang terbaik.
“Demikian juga, ke depan saya harapkan anak-anak di rumah ini bisa seperti mereka. Mereka juga kerap mengajari dan membimbing anak-anak saya menjadi pribadi yang tangguh dan rajin belajar,” imbuh Ama Suria Zega.
Terakhir, Ama Suria Zega mengaku punya cita-cita, jika diberi rezeki oleh Tuhan, akan mengarahkan anak-anaknya untuk jadi prajurit TNI. Sebab, menurutnya, prajurit TNI khususnya Satgas TMMD yang bertugas di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, betul-betul mengabdi dan berjasa kepada masyarakat.(Za)
Facebook Comments