Pastikan Berjalan Lancar, Tim Pengawasan dan Evaluasi Tinjau TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias

Ketua Tim Wasev, Kolonel (Inf) Agustinus Setia Budhi Soepijo disambut di lokasi TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) meninjau secara langsung pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-110 tahun 2021 Kodim di 0213/Nias, Selasa (16/3/2021). Kunjungan yang dipimpin Ketua Tim Wasev, Kolonel (Inf) Agustinus Setia Budhi Soepijo itu dalam rangka memastikan proses atau kegiatan pelaksanaan program TMMD, berjalan sesuai yang direncanakan.
Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Wasev menyampaikan harapannya bahwa, melalui TMMD, TNI dapat turut serta membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. TMMD, kata Ketua Tim Wasev, merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.
“Oleh sebab itu, saya mengajak semua masyarakat Desa Loloana’a Lolomoyo dan Desa Gawu-Gawu Bouso agar sama-sama bergotong-royong untuk menyelesaikan program TMMD ini tepat pada waktunya,” ajak Ketua Tim Wasev.
Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kota Gunungsitoli, masyarakat, maupun anggota Satgas yang telah bersinergi sehingga sasaran fisik bisa terlaksana dan diharap dapat selesai tepat pada waktunya.
Tampak mendampingi Ketua Tim Wasev di antaranya, Staf Ahli Pangdam I/BB Bidang Sosial dan Budaya Kolonel (Inf) Tumpal Mangasa Tanjung, Irutben Itpusterad Mayor (Arh) Yahya Suhaya, dan Pasi Komsos Korem 023/KS.
Kedatangan Tim Wasev tampak disambut tarian Maena Nias atau tarian tradisional khas Nias sebagai penghormatan serta ucapan selamat datang, yang didampingi langsung Dasatgas TMMD ke-110 Letkol (Inf) TP Lobuan Simbolon.(Za)
Facebook Comments