Pasutri Terbakar di Sergai.  Ternyata Ini Penyebabnya !

Sumiati mengalami 70 persen luka bakar

TELUK MENGKUDU-NN

Sumiati (35) mengalami 70 persen luka bakar di bagian tubuhnya, sedangkan Junaidi (38) hanya dibagian tangan ternyata pasutri yang tinggal Dusun I, Desa Bogak Besar, Kec Teluk Mengkudu, Sergai ternyata bukan bakar diri namun istri terbakar saat menghidupkan kompor gas sedangkan suami terbakar bagian tangan karena mencoba menolong istri.

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. JH. Tarigan mengatakan peristiwa itu bermula ketika Sumiati hendak memasak air di kompor gas karena mengeluh sakit perut, namun didekat kompor gas ada bensin saat kompor di hidupkan api langsung menyambar bensin dan membakar kain yang melekat di tubuh Sumiati.

Sumiati yang teriak langsung ditolong Junaidi dengan cepat membuka kain yang melekat di tubuh istrinya itu hingga kain langsung di buang ke luar rumah dan membuat tangan Junaidi ikut luka bakar selanjutnya kedua korban minta tolong keluar rumah langsung di larikan kerumahnya sakit.

” Bensin itu milik suaminya untuk digunakan bahan bakar sampan untuk melaut di subuh hari itu berada di dekat kompor sedangkan istrinya tidak tahu begitu kompor di hidupkan langsung menyambar” terang Kapolsek.( DR01)

Facebook Comments