Peduli Covid-19 Untuk Kab Toba RSI Salurkan APD, Thermogun, Wastapel dan 5000 Masker

Regal Springs Indonesia (RSI) menyerahkan bantuan 20 buah APD (Alat Pelindung Diri), 20 buah Thermogun, 8 buah Westapel (tempat cuci tangan) dan 5000 masker kepada Pemerintah Kabupaten Toba

TOBA~Nusantaranews~  Regal Springs Indonesia (RSI) menyerahkan bantuan 20 buah APD (Alat Pelindung Diri), 20 buah Thermogun, 8 buah Westapel (tempat cuci tangan) dan 5000 masker kepada Pemerintah Kabupaten Toba.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Senior Manager Community Affairs Dian Octavia didampingi External Affairs Senior Manager Indonesia Kasan Muliyono kepada Bupati Toba diwakili Sekda Drs Audy Murphy Sitorus SH, MSi, kamis (9/4/2020).

Senior Manager Community Affairs Dian Octavia mengatakan, bahwa bantuan berupa APD, Thermogun, Whestapel dan Masker ini merupakan bentuk kepedulian RSI atas musibah covid-19.

Menurut Dian Octavia  bantuan yang diserahkan ini sesuai dengan program KAMI PEDULI untuk Penanganan Covid-19 Regal Sorings Indonesia dan sesuai dengan arahan Bapak Bupati Toba, sebagai bentuk dukungan RSI kepada Pemkab Toba dalam perang melawan covid-19.

Dian Octavia berharap bantuan yang diserahkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Toba.”Mudah-mudahan ini bermanfaat. Dan kami akan terus mendukung program Pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Toba diwakili Sekdakab Drs Audy Murphy Sitorus SH, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pihak RSI atas kepeduliannya terhadap masyarakat dalam memerangi covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Toba.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kami dan masyarakat mengharapkan dan mendoakan kesuksesan bagi RSI dan seluruh jajarannya,” ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Toba, dr Juliawan Hutapea. Menurut Kadis, bantuan ini sangat bermanfaat sebab, ditengah pandemi virus corona ini, barang barang seperti APD dan masker sulit mendapatkannya.(Maone)

Facebook Comments