Peduli Olah Raga  H. Adlin Tambunan Berikan Kostum dan Bola Voli

Balon Wabup Sergai H. Adlin Tambunan menyerahkan bantuan kostum voli 
SERGAI~Nusantaranews~para pemain bola voli serta panitia turnamen tidak menyangka akan kehadiran Balon Wabup Sergai H. Adlin Tambunan ke lapangan Voli Dusun I, Desa Kerapuh, Kec Dolok Masihul, Sergai Minggu (10/08/2020). Dalam kesempatan itu H. Adlin Tambunan memberikan Kustom voli kepada club’ voli dan membuka langsung turnamen itu.
Boirin selaku panitia mengutarakan terimaksihnya kepada H. Adlin Tambunan disela kesibukannya masih menyempatkan diri untuk mampir dan memberikan bantuan kepada club’ voli. Apresiasi Boirin serta ketua club voli dan masyarakat kepada H. Adlin Tambunan dan mendoakan ” DAMBAAN” meraih kesusksesan di kontestan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
” Mari sama-sama kita dukung Bapak H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan menjadi Bupati dan Wabup Sergai 9 Desember tahun 2020 mendatang dengan membawa Semangat Perubahan dan Pembaharuan untuk Sergai lebih baik lagi” teriak Boirin dengan alat pengeras suara.
Dalam kesempatan itu H. Adlin Tambunan memohon doa dan dukungannya bahwa ia bersama H. Darma Wijaya yang merupakan putra daerah kelahiran Dolok Masihul, Sergai untuk mengikuti kontestan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
H. Adlin Tambunan mengapresiasi turnamen bola voli untuk para pemuda. Berolah raga merupakan kegiatan yang sangat positif untuk menjaga kesehatan untuk itu tetap jaga kondisi tubuh kita dan jauhi narkoba. ” Saya memohon doa dan dukungan kepada kaula muda milenial Sergai khususnya Dolok Masihul untuk membawa Perubahan dan Pembaharuan Sergai lebih baik terutama di bidang olah raga” papar Adlin Tambunan.
Usai menyerahkan bantuan kostum baju voli sebagai kehormatan panitia dan pemain voli Ketua GP Ansor Sumut yang suka tersenyum itu dipersilahkan untuk membuka turnamen dengan melakukan servis pertama.(Maone)
Facebook Comments