Pencegahan Berkala Untuk Karyawan PT Aqua Farm Nusantara Lakukan Program Uji Cepat Antigen COVID-19

PT Aqua Farm Nusantara Lakukan Program Uji Cepat Antigen COVID-19
TOBA~Nusantaranews~Sebagai bagian Program KAMI PEDULI Terhadap COVID-19, perusahaan telah  menjalankan Rencana Penanganan Risiko COVID-19 sejak Februari 2020. Perusahaan saat ini pada seri ketiga program uji cepat antigen COVID-19 pencegahan berkala  untuk seluruh karyawan di Budidaya Toba, yang dimulai Selasa (18/5) di kantor Ajibata.
“Ini merupakan program pencegahan berkala dan terutama kami lakukan setelah  liburan panjang di mana risiko infeksi meningkat karena banyak karyawan bepergian  dan menghadiri kegiatan-kegiatan sosial,” kata D. Tampubolon, Head of Corporate Affairs, PT Aqua Farm Nusantara.
Dalam program ini, seluruh 480 karyawan karyawan di 5 lokasi Budidaya Danau Toba  akan mengikuti tes ini. “Prioritas tertinggi kami adalah keselamatan, kesehatan dan kesejahteraan karyawan,  masyakarat lokal dan pemangku kepentingan,” kata Tampubolon.
Ditambahkannya, “Perusahaan telah berhasil menjalankan Rencana Penanganan  Risiko COVID-19 di lingkungan perusahaan sejak Februari 2020. Rencana ini memuat  standar operasi standar yang harus diikuti oleh semua karyawan setiap waktu untuk mengurangi risiko penularan virus korona di tempat kerja.
Perusahaan tidak  mengizinkan pengunjung memasuki fasilitas kerja perusahaan kecuali karyawan yang setiap hari menjalani pemeriksaan serta karyawan dari luar yang terbatas dengan  menunjukan hasil test Covid Negatif, untuk membantu mengurangi risiko bagi  masyarakat yang lebih luas.
Dalam Program ‘KAMI PEDULI Terhadap COVID-19’ Regal Springs Indonesia, perusahaan telah bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Serdang Bedagai,
Samosir dan Toba untuk menyediakan sabun tangan, bahan disinfektan, tempat cuci  tangan bergerak dan bahan pembelajaran kepada pusat kesehatan masyarakat dan  desa-desa.
Regal Springs Indonesia mengoperasikan usaha Budidaya dan Pengolahan Tilapia  Bertanggung jawab Tersertifikasi di Sumatera Utara dan mempekerjakan 2600 karyawan. (SB01)
Facebook Comments