Penyuluhan TMMD ke-106 Kodim 0204/DS  PKK Bangkitkan Perekonomian masyarakat

Penyuluhan TMMD ke-106 Kodim 0204/DS 

PKK Bangkitkan Perekonomian masyarakat

NusantaraNews.co.id, Serdang Bedagai

PKK adalah sebagai penggagas dalam keluarga maupun dalam lingkungan sekitar yang bertujuan untuk mendidik keterampilan perekonomian dan mengembangkan UP2k untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Demikian dikatakan Yeni Eka Novi Damanik  perwakilan ibu PKK Kab Sergai sebagai narasumber pada penyluhan PKK di Balai Desa Gunung Pane, Kec Sipispis, Sergai, Sumut Rabu malam (23/10/2019) sekira pukul  20:00 WIB. Penyuluhan itu merupakan bagian dari program non fisik TMMD ke-106 Kodim 0204/DS.

Yeni Eka Novi Damanik  mengajak kaum ibu untuk kreativ, serta innovatif untuk membangun perekonomian keluarga melalui kegiatan PKK di setiap Desa,  ditambah dengan adanya dukungan dari pemerintahan desa membuat kita dengan mudah untuk menciptakan sesuatu hal yang bisa menunjang pendapatan masyarakat.

Dalam kesempatan itu anggota Koramil 15/ SPP, Serma Muhasmuni mengucapkan terimaksih kepada masyarakat yang antusias mengikuti penyluhan tersebut. Kegiatan yang dihadiri PLH Desa Gunung Pane Nurliana, Tokoh Agama Bapak Nurman, Tokoh Masyarakat Tukimin, Selamat. Dan dihadiri Para perangkat Desa  Kadus 1( bapak Suhendra),2,3 dan Kadus 4, serta 35 warga.(Dr01)

Facebook Comments