Pikat Hati Masyarakat, Satgas TMMD ke-110 Cat Gereja

Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias tanpa kenal lelah mengecat Gereja Ulu Bouso
GUNUNGAITOLI~Nusantaranews~Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, kembali memikat hati masyarakat. Betapa tidak, tanpa kenal lelah, Satgas TMMD kembali mengecat Gereja Ulu Bouso di Desa Nikootano Dao, Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, Kota Gunungsitoli, Jumat (26/03/2021).
Nolo Harefa, salah satu jemaat Gereja Ulu Bouso menyebut, perhatian Satgas TMMD hingga menyasar rumah ibadah itu, tentu mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Mewakili jemaat lainnya, Nolo mengucapkan ribuan terimakasih kepada personel Satgas TMMD yang dengan tulus hati memperindah rumah ibadah mereka.
“Sekarang sudah bagus, rapi, dan kelihatan bersih. Kami warga jemaat Gereja Ulu Bouso pun sangat merasakan berkat dari kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Satgas TNI Kodim 0213/Nias itu,” ucapnya.
Sementara, Komandan Kodim (Dandim) 0213/Nias yang juga selaku Dansatgas TMMD, Letkol (Inf) TP Lobuan Simbolon menyatakan, sasaran fisik pengecatan rumah ibadah sudah terlaksana sesuai program.  Dandim berharap, warga dapat merasakan kenyamanan dalam beribadah dengan suasana baru melalui kegiatan TMMD yang sedang dilaksanakan.(Za)
Facebook Comments