Jemaat Gereja Ulo Bouso : Apa yang Dikerjakan Satgas TMMD akan Dikenang

Agar terlihat indah Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias mengecat rumah ibadah
GUNUNGAITOLI~Nusantaranews~Sejumlah jemaat Gereja Ulu Bouso di Desa Nikootano Dao, Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, Kota Gunungsitoli, mengatakan, apa yang telah dikerjakan Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias, biarkan jadi kenangan yang indah di kemudian hari. Jemaat mengatakan, perbuatan baik yang telah dilakukan Satgas TMMD itu pastinya akan menjadi ladang ibadah.
“Kami hanya bisa mendoakan dan ucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD. Kiranya prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias, raih kesuksesan dalam menjalankan tugas-tugasnya di kemudian hari. Tuhan pasti akan membalas semuanya,” ucap jemaat.
Dansatgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias, Letkol (Inf) TP Lobuan Simbolon mengucapkan terimakasih atas dukungan segenap pihak termasuk tokoh agama dan masyarakat, sehingga kegiatan pengecatan rumah ibadah berjalan aman, lancar, dan tertib.
“Inilah bukti kebersamaan dengan jiwa kegotongroyongan. Semoga, dengan pengecatan ini, warga merasa nyaman dalam beribadah di suasana baru melalui kegiatan TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias,” pungkas Dansatgas.(Za)
Facebook Comments