PUKAN Berbagi Kasih Dengan Penyandang Tunanetra

PERBAUNGAN-NN

Persatuan Umat Kristiani Aquafarm Nusantara (PUKAN) rayakan Natal bersama warga binaan Dinas Sosial panti asuhan tuna netra di Gereja HKBP di Gereja HKBP Desa Sei Buluh, Kec Perbaungan, Sergai Minggu (15/12) sore. Dalam kesempatan itu,  PUKAN berbagi kasih dengan menyantuni puluhan masyarakat beserta penyandang tunanetra binaan UPT Dinas Sosial Pemprov Sumut.

Acara yang dihadiri ratusan karyawan dan pihak manajemen perusahaan pembudidayaan dan pengolahan ikan Tilapia terbesar di Indonesia itu berlangsung khidmat dan meriah. Suasana haru juga tampak menghiasi wajah masyarakat dan penyandang tunanetra penerima bantuan dari PUKAN.

“Mewakili manajemen PT AN, kami menyampaikan selamat Hari Raya Natal kepada seluruh karyawan dan masyarakat sekitar yang merayakannya. Kiranya, momentum Natal dapat menjadikan hubungan antara perusahaan dengan karyawan maupun masyarakat lebih baik lagi,” ucap Head of HR PT AN, David Tampubolon.

Dijelaskan David, perayaan Natal PT AN bersama karyawan dan masyarakat itu merupakan wujud nyata dari program perusahaan yakni, “Kami Peduli”. Dimana, hal tersebut merupakan program unggulan perusahaan guna mendukung dan peduli terhadap masyarakat khususnya pada kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Adapun bingkisan yang kami berikan ialah hasil pengumpulan dana dari ratusan karyawan yang tergabung dalam PUKAN. Mudah-mudahan, bingkisan tersebut dapat memberi manfaat bagi saudara-saudara kita penyandang tunanetra,” harap David.

Sementara itu, salah seorang penerima bingkisan S Br Panjaitan mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada PT AN karena telah bersedia berbagi kasih dengan penyandang tunanetra pada perayaan Natal kali ini. Diakuinya, Natal tahun ini dirinya merasa bahagia lantaran memiliki orang-orang terkasih khususnya dari PT AN.

“Jujur, saya merasa terharu melihat kebersamaan karyawan dalam berbagi kasih kepada masyarakat maupun penyandang tunanetra. Ini merupakan berkat yang dianugerahkan Tuhan kepada kita semua,” pungkasnya.(DR01)

Facebook Comments