Regal Springs Indonesia Terhadap Covid-19

 

Kadis Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Mikro Kab Sergai Drs. Nasrul Azis Siregar bersama Pihak PT.AN Regal Springs Indonesia usai meninjau proses penyemprotan desinfektan 

 

SERGAI~Nusantaranews~Selama lebih dari 32 tahun, Regal Springs Indonesia telah beroperasi dengan berpedoman pada prinsip-prinsip untuk menghasilkan Tilapia mutu tinggi secara bertanggung jawab guna menyediakan makanan alami dan bergizi bagi konsumen, sembari juga mendukung banyak masyarakat di tempat perusahaan beroperasi.

Senior External Affairs Manager Regal Spring Indonesia  Kasan Mulyono Selasa (31/3) mengatakan ada prinsip yang dipegang teguh tersebut kini semakin dipedomani lebih dari sebelumnya oleh Regal Springs Indonesia saat perusahaan menghadapi tantangan untuk tetap menyediakan Naturally Better Tilapiabagi para konsumen dan masyarakat saat menghadapi ancaman Covid-19.

Kasan Mulyono menuturkan pikiran kami tercurah kepada banyak orang yang terdampak pandemi ini. Kami ingin menyampaikan penghargaan tulus atas upaya tanpa lelah Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah, berbagai lembaga, pekerja kesehatan, masyarakat dan relawan yang tengah bekerja menghentikan penyebaran Covid-19.

Pihak perusahaan memberitahukan bahwa telah mengaktifkan Rencana Penanganan Risiko Covid-19 Regal Springs Indonesia tiga minggu lalu, dengan menempatkan keselamatan dan kesehatan para karyawan, pemangku kepentingan dan konsumen sebagai prioritas utama. Kami tekun bekerja memantau keadaan Covid-19 setiap jam dan telah menerapkan sejumlah prosedur kesehatan dan keselamatan serta upaya kewaspadaan dan edukasi untuk memastikan karyawan, masyarakat dan pihak-pihak yang berhubungan langsung dengan kami tetap dalam keadaan seaman mungkin. Papar Kasan Mulyono.

Lebih lanjut. Regal Springs Indonesia akan terus memantau informasi dari badan-badan kesehatan dan pencegahan penyakit dan pusat-pusat penelitan dan pengembangan terkait dengan Covid-19 dan juga mengikuti secara ketat panduan yang diberikan oleh Badan Kesehatan Dunia, lembaga pemerintah terkait dan badan-badan kesehatan lainnya.

” Kami berterima kasih kepada seluruh anggota tim Regal Springs Indonesia atas perhatian dan kepedulian mereka terhadap perusahaan kita dalam situasi yang sulit ini. Percayalah bahwa di seluruh Regal Springs Indonesia, kita selalu memikirkan kesehatan dan keselamatan karyawan kita, masyarakat, pemangku kepentingan dan konsumen” Paparnya lagi.

Terpisah Kadis ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Mikro Kab Sergai Drs. Nasrul Azis Siregar terus melakukan pemantauan kepada perusahaan di Sergai, melalui pemerintah telah memberikan himbauan terlutis untuk menerapkan himbauan pemerintah terhadap perusahaan guna mengatasi penyebaran covid-19 dan sejauh ini perusahaan patuh melaksanakan himbauan tersebut.(Maone)

 

Facebook Comments