Relawan Teman Sejati  “H. Darma Wijaya – H. Adlin Tambunan Akan Bawa Perubahan dan Pembaharuan Sergai Lebih Baik”

Balon Wabup Sergai H. Adlin Tambunan membubuhkan tanda tangannya di kain putih Relawan Teman Sejati
SERGAI~Nusantaranews~seratusan Relawan Teman Sejati ( Setia Darma Wijaya dan Adlin Tambunan) di Kordinator Ridwan Sitorus menyambut kedatangan Balon Wabup Sergai H. Adlin Tambunan di posko pemenangan “DAMBAAN” Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kec Dolok Masihul, Sergai Senin (10/08/2020).
Kedatangan H. Adlin Tambunan yang juga ketua GP. Ansor Sumut ini disambut semangat dari relawannya sambil tidak henti memberikan yel,yel dukungan terhadap balon ” DAMBAAN” ini. Semangat luar biasa itu pun diapresiasi oleh H. Adlin Tambunan ” Saat ini saya sangat lelah namun ketika saya melihat relawan Teman Sejati luar biasa lelah saya hilang” papar pria yang suka tersenyum ini.
Dalam kesempatan itu Ridwan Sitorus mengucapkan selamat datang kepada H. Adlin Tambunan. Sebelumnya kata Ridwan Balon Bupati H. Darma Wijaya sudah terlebih dahulu mengunjungi Relawan Teman Sejati hingga hari ini lengkaplah sudah Relawan Teman Sejati di kunjungi Keduanya ( Darma Wijaya dan Adlin Tambunan)
Ridwan bersama tim pemenangannnya bertekad menangkan “DAMBAAN” pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Teman Sejati telah mengkordinir di tiga kecamatan yakni Dolok Masihul, Bintang Bayu dan Serba Jadi dan telah menyelesaikan tim hingga ketingkat desa
” Relawan Teman Sejati siap memenangkan DAMBAAN di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang antusias masyarakat untuk perubahan dan pembaharuan Sergai lebih baik kian bertambah dan kami akan berjuang untuk DAMBAAN” papar Ridwan.
Dalam kesempatan itu H. Adlin Tambunan sangat mengapresiasi semangat tim relawan Teman Sejati. Kehadiran Rawan Teman Sejati menambah semangat dirinya bersama H. Darma Wijaya untuk maju pada kontestasi pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
” Teman Sejati membuat kami semakin siap untuk membawa perubahan dan pembaharuan Sergai lebih baik lagi, mohon doa dan dukungannya untuk kami berdua dan yakin putra daerah yang juga anak Dolok Masihul yakni Darma Wijaya dapat memimpin Serdang Bedagai di tahun 2020 mendatang ” papar Adlin Tambunan.
Kegiatan itu berlangsung dengan tanya jawab antara relawan dengan H. Adlin Tambunan, selanjutnya H. Adlin Tambunan membubuhkan tanda tangannya di kain putih yang sudah di siapkan relawan Teman Sejati.(Maone)
Facebook Comments