Ribuan Masyarakat Sergai  Tumpah Saksikan Ust UAS

Ribuan masyarakat menyaksikan ceramah UAS di Sergai

Nusantaranews.co.id~Sergai~Ribuan masyarakat Sergai maupun luar Sergai tumpah ruah dihalaman ruko ABC Sei Rampah, Sergai untuk menyaksikan cemarah Ust, Prof.DR  Abdul Somad Lc.MA Sabtu (23/2) sekira pukul 20:30 WIB.
Kehadiran Ust. Kondang yang akrap disapa UAS ke Sergai itu dalam rangka zikir dan tablig Akbar yang digelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kab Sergai dihadiri Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wabub Sergai H. Darma Wijaya yang merupakan Pensehat BKPRMI Sergai, Sekdakab H.M. Faisal Hasrimy, Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang, Dandim 0204/DS diwakili Mayor Inf. Muchasin, Ketua MUI Sergai H. Hasful Huznain,  BKPRMI Sumut Zulcahiri Pahlawan, Ketua BKPRMI Sergai H Andi Ginting, Sekretaris BKPRMI Sergai Firman Hanafi.

Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Sergai Siswanto, Ketua IPHI Sergai H Irfan El Fuadi Lubis, Ketua DMI Sergai Drs H Darwis Rambe, Ketua GOPTKI Sergai Hj Rosmaida, tokoh agama se Sergai.

Ceramah  UAS hampir dua jam itu lebih mengedepankan bahaya narkoba, kenakalan remaja,  para orang tua lebih mengedepankan mengajarkan anak ilmu agama, belajar mengaji.

Sebelum menuju lokasi acara, USA yang di sambut Bupati dan Wabub Sergai menikmati makan malam di rumah dinas Wabub Sergai. UAS pun memuji masakan ikan durung yang dihidangkan untuknya, antusias masyarakat Sergai untuk bisa berphoto rela menunggu UAS  di depan rumah dinas tersebut, bahkan UAS menggunakan Betor khas Siantar menuju lokasi acaranya yang jaraknya sekitar 3 KM dari rumah Dinas Wabub Sergai membuat para penggemarnya terus melambaikan tangan dan masyarakat terus memanggil nama UAS.

Kehadiran UAS memang di tunggu masyarakat Sergai. Bupati Soekirman juga di dampingi Wabub Darma Wijaya mengakui hal itu ” Bertahun-tahun di tunggu akhirnya ust.  Somad datang ke Sergai” papar Soekirman dalam sambutannya.

Soekirman juga berharap ceramah Ust. Somad dapat menambah ilmu bagi masyarakat Sergai agar lebih baik lagi. Sedangkan Wabub Darma Wijaya meski mendapat kesempatan memberikan sambutan namun tetap memberikan kesempatan itu ke Bupati Soekirman hingga sikap Wabub Darma Wijaya pun mendapat pujian dari UAS.(Wan)

Facebook Comments