Ringankan Beban Masyarakat Kasat Lantas Polres Sergai Bawa Kedai Murah ke Nagur

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni SH. SIK melayani pembeli di gerobak kedai murah
SERGAI~Nusantaranew~Kasat Lantas Polres Sergai bersama personil berjualan di Desa Nagur, Kec Tanjung Beringin, Sergai. Jualan ini namanya kedai murah dengan tujuan meringankan beban masyarakat yang berdampak pandemi covid-19 Jumat (06/11/2020)
Kedai murah serba Rp 2 ribu dengan menggunakan gerobak murah diatas sepeda motor  Dinas Sat Lantas Polres Sergai itu langsung di buru kau ibu-ibu bahkan personil Satlantas kelabakan melayani kaum ibu, begitu juga Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni SH. SIK mengobral dagangannya dengan alat pengeras suara.
Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai  AKP. Agung Basuni SH. SIK mengatakan kedai murah tersebut sudah masuk Minggu ke tiga dengan sasaran masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Sergai yang berada di pelosok Pelosok desa
” Kali ini sasaran kita adalah nelayan yang tinggal di bantaran sungai Kampung Baru Dusun I, Desa Nagur, Kec Tanjung Beringin, Sergai antusias warga membuat saya ikut lelah melayani pembeli” papar Kasat.
Kedai murah dan Grobak Keliling sat lantas dan bhayangkari satlantas lanjut AKP. Agung Basuni merupakan implementasi dari program ketahanan pangan yang dilaksanakan oleh satlantas Polres Sergai. Kedai ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19 khususnya di Sergai.
Kedai murah dan gerobak Keliling ini menjual bahan sembako serta sayur mayur dengan harga murah dan terjangkau oleh masyarakat yaitu serba Rp 2000 per item bahan sembako dan ini akan terus berlanjut. Papar Kasat.(Maone)
Facebook Comments