RSI Peduli Penanganan Covid-19 Bersama 3 Kabupaten

RSI menyediakan perlengkapan cuci tangan untuk di gunakan masyarakat
SERGAI~Nusantaranews~ Regal Springs Indonesia (RSI)  bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten dalam Penanganan Resiko Covid-19 melalui program lanjutan Kami Peduli menggandeng tiga kabupaten yakni Simalungun, Toba dan Sergai.
Kami telah menyesuaikan program kemasyarakatan bekerja sama dengan pemerintah untuk menjalankan program penyadaran tentang covid-19. Kata Community Affairs Senior RSI  Dian Octavia Rabu (8/4)
“Kesehatan dan keselamatan masyarakat sekitar sama pentingnya dengan kesehatan dan keselamatan karyawan kami. Karena itu upaya kami tidak terbatas di dalam fasilitas-fasilitas perusahaan namun juga ditujukan ke masyarakat setempat,” kata  Dian.
Lanjut Dian. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan bersama dengan dinas kesehatan setempat meliputi pembagian sabun cuci tangan, bahan disinfektan, tempat cuci tangan dan  bahan-bahan edukasi.  “Kami telah berkoordinasi dengan Bupati Serdang Bedagai dan  Bupati  Toba untuk mengkoordinasikan upaya-upaya rencana penanganan risiko Covid-19″ papar Dian lagi.
Dalam waktu dekat masker wajah,alat pelindung diri untuk petugas kesehatan dan termometer genggam untuk disumbangkan kepada pemerintah Kab Sergai, RSI  yang mengoperasikan sarana budidaya dan pengolahan
Tilapia bertanggung jawab di Sumatera Utara dan Jawa Tengah. “Perusahaan juga telah  melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di desa-desa sekitar perusahaan dan  memasang spanduk serta poster di papan-papan pengumuman,” tambah Dian. (Maone)
Facebook Comments