Sat Lantas Polres Sergai Sosialisasi Prokes ke Jamaah Mesjid

Personil Sat Lantas Polres Sergai membagikan masker ke Jamaan sholat Jumat
SERGAI~Nusantaranews~Sat Lantas Polres Sergai melaksanakan  Himbauan Dikmas kepada jamaah di mesjid AN – NUR Sei Buluh Serta Sosialisasi dalam Rangka Ops Yustisi Tentang Peningkatan Disiplin dan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam  Pencegahan Virus Corona Covid 19 Jumat (8/1/2021).
Dalam giat itu membagikan masker dan brosur prokes kepada para jamaah Sholat Jumat Serta Pengurus Mesjid AN NUR Sei Buluh yg tidak mengunakan masker dan masyarakat yang sedang Melaksanakan Aktivitas dan kegiatan di tempat umum.
Tujuan dalam giat ini kata Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni SH. SIK agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona dengan lakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun / antiseptik serta semprotkan desinfektan ke ruangan dan barang yang sering disentuh serta di pegang antara lain
Begitu juga bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri untuk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona. Papar Kasat (Maone)
Facebook Comments