Sat Lantas Polres Sergai Terus Tekan Pencegahan Covid-19

Personil Sat Lantas Polres Sergai Berbagi Masker ke Pengendara yang melintas 
SERGAI~Nusantaranews~Pelaksanaan Ops Zebra Toba tahun 2020 OPS Yustisi Sat Lantas Polres Sergai terus menekan pencegahan covid-19 kepada pengendara dan masyarakat yang berada di tempat umum.
Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni SH. SIK kepada Nusantaranews Jumat (30/10) Mengatakan  kegiatan Sat lantas Polres Sergai dalam  rangka ops Zebra Toba 2020, Ops Yustisi serta Memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahan  virus corona sebagai bagian dari pelayanan polri.
Dalam kegiatan itu Sat Lantas Polres Sergai membagikan masker dan famplet protokol kesehatan, brosur, serta sosialisasi pelaksanaan Ops Zebra Toba 2020 kepada pengendara, pengemudi Serta Masyarakat yang Melintas Jalinsum Perbaungan begitu juga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas ditempat umum, masyarakat yang akan Menuju Tempat Wisata Pantai Cermin.
Giat Dikmas lanjut AKP. Agung Basuni memberikan sosialisasi tentang covid-19 menyampaikan tertib berlalu lintas di jalan raya dengan menggunakan helm SNI, memakai masker, sering mencuri tangan, menjaga jarak dan menjauhi keramaian.
” Hari ini ada 100 masker kita berikan kepada pengendara yang melintas dan masyarakat yang sedang berkumpul serta mengajak pemuda pemudi untuk kembali mengingat sumpah pemuda mengajak untuk menggelorakan semangat bersatu menjaga NKRI menghadapi Pandemi Covid-19″ papar Kasat.(Maone)
Facebook Comments