Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias Aktif Sosialisasikan Prokes Covid-19

Dansatgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias, Letkol (Inf) TP Lobuan Simbolon
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Disela kegiatan pembukaan akses jalan baru dari Desa Loloana’a menuju Desa Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias juga aktif melakukan berbagai sosialisasi dan penyuluhan terkait protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada masyarakat.
Dandim 0213/Nias, Letkol (Inf) TP Lobuan Simbolon, ke jurnalis, Selasa (16/3/2021), mengatakan, sosialisasi dan penyuluhan terkait Prokes Covid-19 dilakukan, supaya masyarakat kedua desa bisa menghindari virus tersebut.
Pihaknya mengimbau agar masyarakat memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, maupun menghindari kerumunan (5M). Dandim yang juga menjadi Dansatgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias mengaku, akan berupaya mempersembahkan yang terbaik ke masyarakat dengan membuka akses jalan antar dua desa.
“Mudah-mudahan, setelah dibukanya akses jalan, maka akan memperlancar geliat perekonomian masyarakat. Sebab, hasil-hasil pertanian dari Desa Loloana’a menuju Desa Lolomoyo lebih mudah diangkut dengan adanya akses jalan baru,” terang Dansatgas.(za)
Facebook Comments