Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias Berjibaku Selesaikan Pembuatan Jembatan

Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias berjibaku membuat jembatan darurat dari kayu
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Tanpa mengenal lelah, Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias, terus berjibaku melaksanakan pembangunan jembatan darurat penghubung antara Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawugawu Bouso, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Selasa (16/3/2021).
Komandan SSK Letda (Inf) Faduhuzi Zega, di lokasi TMMD menyebut, hingga saat ini, semangat prajurit TNI (Kodim 0213/Nias) untuk selesaikan pembangunan jembatan darurat tak pernah surut. Sebagai wujud pengabdian, Satgas TMMD berupaya sekeras mungkin untuk dapat selesaikan pembangunan jembatan darurat dengan cepat.
“Sehingga, manfaatnya dapat segera dirasakan oleh masyarakat,” katanya.
Pembuatan jembatan darurat sementara yang terbuat dari kayu itu, lanjut Dan SSK, bertujuan supaya masyarakat dari Desa Loloana’a Lolomoyo dan Gawugawu Bouso dapat lebih mudah dan cepat dalam berinteraksi, bekerja, maupun beraktifitas sehari-hari. Meski dari kayu, menurutnya, jembatan darurat itu tampak kokoh dan sudah bisa dilalui masyarakat.
“Semoga ke depan, jembatan permanen dapat dibangun oleh pemerintah daerah,” harapnya.
Ama Duhu Gea, warga setempat yang ada di lokasi TMMD, haturkan terimakasihnya ke prajurit TNI (Kodim 0213/Nias) yang tanpa mengenal lelah dan waktu berjibaku menyelesaikan akses jembatan di kedua desa tersebut. Dia berharap, jembatan darurat itu nantinya ketika selesai dibangun dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat.(Za)
Facebook Comments