Secangkir Kopi di Rumah Dinas

 

Nusantaranews~ Cuaca hari ini cukup panas pekerjaan juga belum tuntas, sebagai pekerja keras semua tanggung jawab harus diselesaikan. Beruntung ini hari Minggu pekerjaan kantor di kesampingkan kebiasaan di hari libur itu membajak sawah, menanam jagung serta sayur sayuran lainnya.
Secangkir kopi panas sudah di siapkan diatas meja. Nikmatnya luar biasa meski cara menghirupnya agak berbeda. Sebagai pejabat publik informasi sangat di butuhkan. Android yang selalu stanby pun dibuka, langsung tertuju ke aplikasi Facebook ternyata hari ini warganet lagi ramai memperbincangkan sebuah posko rumah dinas di huni ratusan petani. Melihat banyaknya  tanggapan warganet secangkir kopi sepertinya tidak cukup untuk terus mengikutinya.
Sungguh mulia hati pemimpin itu yang mengijinkan rumah dinasnya untuk istirahat ratusan petani yang kemalaman untuk menuju Jakarta. Ah lebay kali bapak itu, mau kelihatan pedulinya di ijinkan tidur di halaman rumah pada hal bapak itu tidak pernah tidur di rumah dinas. Berbagai spekulasi warganet muncul, ada yang positif dan ada yang negatif.
Ternyata panasnya cuaca, berpengaruh pula panasnya media sosial itu, tapi harus dimaklumi ini suasana politik apa pun bisa di ciptakan dan apapun bisa dikondisikan demi meningkatkan reting. Peran sutradara sudah kelihatan  dan endingnya akan berakhir dengan tepuk tangan.
Tidak terasa hari sudah gelap, skenario sudah berhasil, ilmu yang aku miliki ternyata masih mujarab.
. (Maone)
Facebook Comments