Sinergitas TMMD,Polri dan Masyarakat membangun Rumah  Nek Horaimin.

Sinergitas TMMD,Polri dan Masyarakat membangun Rumah  Nek Horaimin.
NusantaraNews.co.id, Serdang Bedagai
Pengerjaan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0204/DS,hingga saat ini tengah berlangsung, berlokasi di Desa Pispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (11/10/2019).
Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin selaku Dansat TMMD ke 106 Kodim 0204/DS mengatakan, tim RTLH tengah mengerjakan sasaran RTLH sesuai program yang ditentukan sampai dengam saat ini tahap pemasangan  pondasi rumah surah selesai dan di lanjutkan dengan pemasangan batu guna memper cepat pembangunan rumah milik ibu Horaimin Damanik (80)
“Alhamdullilah kegiatan masih berjalan dengan bertahap, karena saya yakin RTLH ini membantu warga yang tidak mampu, agar nantinya bisa menikmati rumah yang layak huni,” paparnya.
Dirinya berharap, agar menjadikan program TMMD sebagai sarana kontak dengan masyarakat untuk mempererat silaturahim dengan masyarakat.
Sehingga sampai saat ini tahap pengerjaan  rumah RTLH  tengah dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0204/DS.
Sedangkan Nek Rohaimin Damanik mengaku sangat bersyukur atas program TMMD ke 106 Tahun 2019 Kodim 0204/DS. Ia tidak misa bermimpi untuk mendapatkan rumah yang sangat layak. Hingga di program ini ia bagaikan mimpi akan menikmati rumah yang sangat baik.( Dr01)
Facebook Comments