Soekirman Sempat Bersentuhan Masyarakat Sei Rampah Perlu di Rapid

Sehari sebelum dinyatakan positif Soekirman bersentuhan dengan masyarakat Sei Rampah
SERGAI~Nusantaranews~ Sehari sebelum swab keluar. Bupati Sergai Ir. H. Soekirman sempat keliaran dan bersentuhan dengan masyarakat Sei Rampah. Bahkan saat melakukan pendaftaran Soekirman berorasi kepada ribuan masa di kantor KPUD Sergai hal ini masyarakat Sei Rampah perlu dilakukan tes rapid atau Swab.
‘Iya sehari sebelum di nyatakan positif covid-19 Soekirman keliaran melihat korban banjir bahkan bersentuhan dengan masyarakat di Sei Rampah” papar Budi (38) warga Sei Rampah Rabu (16/09/2020).
Menyikapi hal ini  Ahmad Almaseh Ketua DPD PSI Sergai sangat menyayangkan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang tidak mengindahkan Protokoler kesehatan dari awal berorasi dengan ribuan masa di kantor KPUD Sergai. Bahkan saat di Sei Rampah masih bersentuhan dengan masyarakat.
Ahmad Almaseh meminta Dinkes Sergai untuk melakukan rapid test kepada masyarakat Sergai dan segera melakukan tracking kita kwatir Positifnya Soekirman membawa kluster baru kepada masyarakat mengingat Soekirman terlalu lasak dan sering mengabaikan protokoler kesehatan.(Red)
Facebook Comments