Tampil Prima di Stadion Nagur  Beringin Jaya Mampu Kalahkan PSMS Medan

Photo Bersama kedua tim Beringin Jaya dan PSMS Medan dan Para Pengurus Tim 
SERGAI~Nusantaranews~ Tim muda Beringin Jaya Tanjung Beringin Bedagai tampil prima dalam laka persahabatan dengan  PSMS Remaja  Medan di Stadion Mini Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai, Minggu (6/12/2020) sekitar pukul 15:30 WIB.
Dalam laga persahabatan sepak bola ini berlangsung seru, yang dimana sepuluh menit di awal babak pertama kedua tim saling jual beli serangan.
Para pemain PSMS remaja  Medan trus menggempur, membuat para pemain bawah Beringin Jaya Junior kocar-kacir dan sedikit kewalahan menghadang kerjasama para pemain PSMS Medan namun tidak membuahkan gol.
Keasyikan menyerang, malahan gawang PSMS Medan kebobolan terlebih dahulu, berawal dari serangan balik pemain Beringin Jaya Junior yang di Motori Farhan Nainggolan bernomor punggung 22 ini memasuki kotak enam belas di menit 17, bola menyentuh tangan salah seorang bek PSMS remaja Medan membuat Wasit menunjuk titik putih tanda pinalti. Dan dengan tenang Farhan Nainggolan menyarangkan  bola ke gawang PSMS  Medan yang di jaga Adit skor 1-0 buat Beringin Jaya.
Setelah unggul 1-0, pemain Beringin Jaya percaya diri beberapa kali mencoba menambah keunggulan dengan menyuting bola namun penjaga gawang PSMS  Medan beberapa kali menyelamatkan bola.
Pada menit 33 dengan hasil bola krosing bek PSMS  Medan bernomor punggung 3 Fadil hands ball, kembali wasit menunjuk ke titik putih. Kali ini Andre bernomor punggung 6 sebagai eksekutor, namun Andre gagal menyarangkan bola ke gawang PSMS  Medan, hingga babak pertama berakhir skor masih 1-0 buat PS Beringin Jaya.
Memasuki menit ke 5 di babak kedua gol cepat terjadi kegawang PSMS Medan, dengan gol cantik oleh Andre menambah kemenangan untuk Beringin Jaya skor 2-0.
Selang beberapa menit, Andre ditarik keluar oleh pelatih Beringin Jaya Ridon dan memasukkan Syah Putra.
Namun apa yang terjadi PSMS Medan menit ke 47 memperkecil kekalahan Pemas nomor punggung 21 menyuting bola dari luar kotak pinalti dan tidak dapat di selamatkan penjaga gawang Beringin Jaya Fajar skor berubah 1-2.
Tidak sampai lima menit PSMS Medan membobol gawang Beringin Jaya berkat gol cantik nomor punggung 9 Zanu hingga skor sama 2-2.
Tidak mau kalah dari tim tamu, pemain Beringin Jaya Junior menggempur habis-habisan ke jantung pertahanan PSMS  Medan, terbukti Striker Beringin Jaya Putra bernomor punggung 13 di menit 55 mengelabui 4 pemain PSMS Medan dan menyarangkan bola ke gawang PSMS Medan membuat Adit penjaga gawang memungut bola dari sarangnya hingga akhir pertandingan skor 3-2 dimenangkan Beringin Jaya Junior dari Tanjung Beringin Bedagai.
Pertandingan dipimpin oleh, Wasit Eka Syahputra, hakim garis Sunarno dan Purnama. Berikut nama-nama para pemain kedua kesebelasan dan nomor punggung.
Beringin Jaya Junior Bedagai :
GK (20) Fajar.
(84) Saprin.
(66) Farhan.
(44) Malik.
(13) Putra.
(22) Farhan Nainggolan.
(77) Ari.
(6) Andre
(4) Fajar.
(88) Dian.
(21) Rezi.
PSMS U-15 Medan :
GK (1) Adit.
(3) Fadil.
(15) Nico.
(6) Sandi.
(5) Raz.
(7) Dada.
(18) Safa.
(8) Reki.
(12) Amat.
(9) Zanu.
(21) Pemas.
Sebelumnya Beringin Jaya Remaja melawan PSMS Remaja Medan terlebih dahulu berlangsung Beringin Jaya U 15 dengan PSMS U 15 yang juga di menangkan Beringin Jaya U 15 dengan skor 4-0. ( Wan)
Facebook Comments