Tangani Covid-19, Wakil Ketua DPRD Padangsidimpuan Alokasikan Gajinya Bantu Masyarakat

DPC Partai Gerindra yang diketuai Rusydi Nasution datang dari pintu ke pintu rumah masyarakat beri bantuan sembako.
PADANGSIDAMPUAN~Nusantaranews~Guna menangani dampak sosial dan ekonomi akibat Covid-19, Wakil Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Rusydi Nasution, datang memenuhi janjinya ke masyarakat untuk membagi-bagikan paket sembako, Minggu (12/4/2020).
Kepada nusantaranews.co.id, Rusydi yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra itu mengaku bahwa  paket yang dibagikan ke masyarakat itu bersumber dari dua bulan gajinya sebagai anggota legislatif seperti yang telah dijanjikan sebelumnya.
“Atas dasar rasa kemanusiaan dan kepedulian, kami datang dari pintu ke pintu rumah warga yang membutuhkan bahan makanan. Ini juga sebagai bentuk janji dan tanggungjawab saya terhadap masyarakat,” ujarnya.
Diakuinya, dalam waktu dekat, bantuan lain juga akan menyusul dari partai berlambang burung Garuda itu. Bahkan, katanya, nanti bantuan sembako akan dibagi-bagikan ke enam kecamatan di ‘Kota Salak’. Dikatakan, kegiatan tersebut tak ada maksud apapun selain hanya ingin menunjukan bahwa partai besutan Prabowo Subianto itu selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Diharapkan, bantuan tersebut nantinya dapat meringankan beban masyarakat.
“Kami berbuat sesuai dengan kemampuan kami, mengingat saat ini, semua masyarakat merasakan kesulitan. Semoga, hal ini dapat menginspirasi yang lain agar semua masyarakat dapat terbantu. Kami berharap, kiranya Pemko Padangsidimpuan juga segera mengeksekusi realokasi APBD untuk kepentingan warga yg terkena dampak pandemi ini,” tegasnya.
Pantauan nusantaranews.co.id, raut wajah bahagia tampak menyinari wajah masyarakat penerima bantuan. Masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan itu juga mengaku senang menerima bantuan dari Wakil Ketua DPRD itu.(Za)
Facebook Comments