Tertinggal 4-0 Beringin Jaya Kalah Tipis 5-6 VS Campur Sari FC

Poto bersama Beringin Jaya FC dan tim Campur Sari FC
SERGAI~Nusantaranews~Pertandingan Sepak Bola Eksebisi Beringin Jaya FC asal Tanjung Beringin Bedagai versus Campur Sari FC asal Medan, Minggu (02/8/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, tepatnya dilapangan Sepak Bola Stadion Mini Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai berlangsung meriah.
” Dalam laga Eksebisi ini Campur Sari FC di perkuat pemain nasional seperti Firza Andika dan Natanael Siringgo-ringgo sedikit berhati-hati bermain di awal babak pertama menghadapi pemain tuan rumah Beringin Jaya FC yang dimana para pemainnya rata-rata usia dibawah 20 tahun”.
Dengan kecepatan anak asuh Ridon selaku pelatih Beringin Jaya membuat pemain bawah Campur Sari FC kewalahan menghadang lajunya striker Beringin Jaya FC dengan sentuhan satu – dua pemainnya, dan tanpa lama pas di menit ke 4 Beringin Jaya FC membobol gawang Campur Sari FC dengan skor 1-0 untuk Beringin Jaya FC yang di cetak oleh Dian bernomor punggung 88.
Ketinggalan 0-1 pemain Campur Sari FC yang dimana keseluruhan pemainnya asal pemain liga, terasa dipermalukan pemain tuan rumah dan mencoba untuk menyamakan kedudukan. Pemain Campur Sari FC terus menyerang, karena keasyikan menyerang sedikit lengah bola disambar oleh striker Beringin Jaya FC Farhan Nainggolan dan memberi kepada rekannya Malik bernomor punggung 44 dan dengan keras menjebol kembali ke gawang Campur Sari FC papan skor berubah 2-0 buat Beringin Jaya FC pada menit ke 15.
Unggul 2-0, pemain Beringin Jaya FC percaya diri terbukti striker Beringin Jaya FC Farhan Nainggolan bernomor punggung 22 menambah dua gol lagi ke gawang Campur Sari FC pada menit 33 dan menit 39 dan papan skor berubah 4-0 bagi tim tuan rumah.
Sedikit malu, pemain Campur Sari FC di sorak para penonton, karena keseluruhan pemainnya di atas rata-rata dari pemain Beringin Jaya FC unjuk gigi dan terbukti pemain Campur Sari FC bernomor punggung 2 bernama Dongan memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-4 pada menit ke 41 dihadiahi pinalti karena striker Campur Sari FC di ganjal bek Beringin Jaya FC dan disempurnakan oleh Dongan hingga turun minum.
Memasuki di awal babak kedua pemain Campur Sari FC yang di perkuat Firza Andika asal pemain Timnas bernomor punggung 11 bersama rekan-rekannya membombardir jantung pertahanan Beringin Jaya FC, karena semua pemainnya sarat dengan pengalaman bisa membaca pola permainan Beringin Jaya FC. Dengan tidak membutuhkan waktu lama Campur Sari FC bisa menyamakan kedudukan dengan skor 4-4 yang dimana masing-masing di cetak oleh Dongan 2 gol pada menit 60 dan menit 65, dan ditambah oleh Angga 1 gol pada menit 70 yang bernomor punggung 10 membuat Dongan menciptakan Hatrick dengan 3 gol.
Permainan semakin menarik, kembali gelandang serang Campur Sari FC bernomor punggung 19 menambah koleksi 1 gol buat Campur Sari FC pada menit 73 papan skor berubah 5-4 untuk Campur Sari FC. Selang satu menit kemudian gelandang serang Beringin Jaya FC Malik menyamakan kedudukan 5-5 pada menit 85. Dan di sudahi oleh pemain bernomor punggung 99 dengan gol pamungkas di menit 88 buat Campur Sari FC hingga berakhirnya pertandingan Skor 6-5 di menangkan Tim tamu.
Pertandingan itu sangat di apresiasi Ketua KONI Kab Sergai Aspul Lubis yang ikut menyaksikan laga pertandingan itu. Dalam arahannya Aspul Lubis sangat mengapresiasi pola permainan Beringin Jaya dalam mengimbangi permainan Campur Sari FC yang diatas rata pemain Beringin Jaya.
Aspul Lubis menghimbau tatap terus meningkatkan latihan dan disiplin diri jika untuk menjadi pemain di tingkat liga. Meski tinggal di kampung kata Aspul Lubis tidak menutup kemungkinan akan bermain di tingkat liga. Ia pun berharap Beringin Jaya FC mampu bermain di tingkat liga tiga mengingat pola permainannya sangat menghibur penonton. Papar Aspul Lubis.
Dalam kesempatan itu Presiden Beringin Jaya FC  Darmawan di dampingi pelatih Ridon, serta  Edi, Saiful, Darma, Izul dan pengurus lainnya mengucapkan terimakasih kepada tim Campur Sari FC yang telah sudi bermain di Desa Nagur Tanjung Beringin begitu juga para pendukung hingga laga persahabatan itu berjalan dengan lancar.
Beringin Jaya FC rata-rata usia sangat muda mengutamakan pembinaan, menghadirkan tim liga dan pemain nasional di Tg Beringin bertujuan untuk menambah semangat dan motivasi terhadap pemain Beringin Jaya FC dan terbukti pemain Beringin Jaya FC mampu mengimbangi pola permainan mereka meski kalah tipis.
” Beringin Jaya kalah tipis namun kami sangat puas menyaksikan anak-anak Beringin Jaya FC saat melawan Campur Sari FC, dan buktinya Campur Sari FC sempat tertinggal 4-0. Kami berharap anak-anak Beringin Jaya kedepan juga mampu bermain seperti pemain liga lainnya” papar Darmawan.
Dalam kesempatan itu Firza Andika mantan pemain Timnas yang kini memperkuat PSM Makasar memberikan motivasi ke pemain Beringin Jaya FC ” Untuk para pemain Beringin Jaya FC Kita harus terus berlatih dan yang paling utama adalah jauhi narkoba” paparnya.(Maone)
Facebook Comments