Wartawan Kunjungi Polsek Pancurbatu Pererat Silaturahim

Kapolsek Pancur Batu foto bersama dengan Jurnalis di Medan.(Foto: Istimewa)
Kapolsek Pancur Batu foto bersama dengan Jurnalis di Medan.(Foto: Istimewa)

MEDAN ~Nusantaranews~ Sejumlah wartawan Kota Medan mengunjungi Mapolsek Pancurbatu yang berlokasi di Jalan Letjen Jamin Ginting, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Rabu (27/11/2019).

Kedatangan para wartawan cetak, televisi, dan online itu mempererat hubungan silaturahim dengan kepolisian. Dalam kunjungan itu pun disambut Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir, didampingi Kanit Reskrim Iptu Suhaily Ramadhan, bersama personil lainnya.

Pada kesempatan itu, Ressi Erlangga mewakili rekan-rekan wartawan menyebutkan kedatangan ke Polsek Pancurbatu sebagai bentuk balasan kunjungan Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan ke Warkop Jurnalis beberapa waktu lalu.  “Dengan kunjungan ini hubungan antara wartawan dengan kepolisian khususnya Polsek Pancurbatu tetap solid,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir, menyambut baik kunjungan rekan-rekan wartawan berangkat dari Kota Medan ke Polsek Pancurbatu.  Menurutnya, peran insan pers dalam mendukung kinerja Polsek Pancurbatu dalam menciptakan wilayah tetap kondusif.

“Bahkan, di era keterbukaan informasi, masyarakat membutuhkan media untuk mendapatkan informasi mengenai kondisi terkini disetiap wilayah,” pungkasnya.(IST)

Facebook Comments