Zaman Milenial. ASN Sergai di Tuntut Miliki Kopetensi

SEI RAMPAH-NN

Dizaman Milenial, ASN di tuntut harus memiliki kopetensi disegala bidang untuk menunjang kinerja, ASN harus memiliki semangat disiplin yang tinggi, etos kerja prifesional, serta kreatifitas dalam berinovasi dengan tetap pada UU No 5 tahun 2014 tentang peraturan pemerintah.

Demikian dikatakan Wabub Sergai H.Darma Wijaya saat memberikan sambutan pada upacara hari kesadan nasional Senin (17/6) dihalaman Kantor Bupati Sergai. Yang dihadiri para ASN Kab Sergai.

Bicara disiplin ASN. Kata Wabub saat sidak pasca libur idul fitri  kehadiran ASN mencapai 95,30 persen dengan prosentasi demikian hendaknya menjadi koreksi bagi ANS untuk lebih meningkatkan tingkat kehadiran. “ Sebagai ASN harus mampu menciptakan profesionalitas dalam bekerja” papar Wabub.

Wabub juga mengatakan BKD telah menyelenggarakan proses seleksi penerimaan CPNS melalui system cat. Memanfaatkan teknologi digital melalui system cat ini dikatakan Wabub tentu memiliki tujuan agar dapat menyaring calon ASN yang professional, berkompeten dan berdedikasi tinggi terhadap tugas dan fungsinya dari hasil penyelenggaraan seleksi CPNS 2018 lalu dan tersaring sebanyak 280 CPNS.

“ Dengan tersaringnya CPNS ini besar harapan menjadi cikal bakal ASN yang disiplin, kreatif, inovatif dan professional dalam melayani public” papar Darma Wijaya lagi.

Usai melakukan upacara Wabub Sergai memberikan tali asih kepada ASN yang memasuki masa purnanya.(Dr01)

Facebook Comments