FSQ ke XVI Tahun 2019 di Tutup Ini Pesan Bupati Sergai

SERGAI-NN

Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab Drs Hadi Winarno, MM sebelum menutup FSQ ke XVI Tahun 2019 Jumat ( 15/2)  mengatatan Kegiatan FSQ yang merupakan agenda rutin Pemkab Sergai setiap tahunnya merupakan dalam rangka pengembangan nilai-nilai ajaran Islam di Sergai dan juga dalam rangka mendukung program nasional pada bidang keagamaan.

Sejalan dengan upaya mewujudkan masyarakat yg unggul serta inovatif maka Pemkab Sergai senantiasa berupaya menyelenggarakan event-nya sebagai upaya mencari bakat baru khususnya bidang keagamaan seperti FSQ ini yg nantinya diharapkan dapat membawa nama baik Sergai ditingkat provinsi maupun nasional

FSQ sarat dengan syiar Islam, kegiatan ini akan menjadi mubazir jika tidak memberikan bekas dan pengaruh terhadap perilaku dan kehidupan masyarakat muslim. Untuk itu kedepannya sangat diperlukan perhatian dan keterlibatan sungguh-sungguh serta bertanggungjawab seluruh komponen umat Islam dan jajaran pemerintah. Hal ini agar pasca penyelenggaraan FSQ ini dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif bagi pembinaan kehidupan keagamaan masyarakat kita.

Berharap bagi para pemenang FSQ yg nantinya akan dikirim menjadi duta Kabupaten Sergai pada FSQ tingkat provinsi Sumut tahun 2019 dan tetap berupaya serta berlatih semaksimal mungkin hingga akhirnya kemenangan yg dicita-citakan dapat terwujud nyata.

Menyampaikan pesan kepada para Camat agar lebih menaruh perhatian khususnya terhadap pembinaan para generasi muda yang mempunyai bakat dalam bidang seni qasidah sehingga kelestarian ajaran agama serta seni budaya Islam dapat tetap terjaga dimasa yg akan datang.

Penutupan itu juga di hadiri Ketua DWP Sergai Ny. Hj. Khairani Hadi Winarno, Anggota DPRD Sergai Sugiatik, S.Ag, MM,  Asisten Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin, 5. Para Kepala OPD, Para Camat, Kepala Desa Paya Mabar Irwansyah, para peserta serta masyarakat sekitar. (DR01)

Facebook Comments