16 Club Voli Perebutkan Piala Kapolres Tebing Tinggi Cup

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK berfoto bersama Kadispora Jumpa Ukur Sembiring, Ketua PBVSI Syahbana, Ketua Koni Parlindungan SE dan para Kasat saat pembukaan turnamen.
          NusantaraNews.co.id Sebanyak 16 Club Bola Voli se wilayah hukum Polres Tebing Tinggi mengikuti Kejuaraan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2018 yang di laksanakan di Lapangan Voli Lapangan Merdeka, Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, Senin (19/11/2018) sore.
          Pembukaan turnamen bola voli Kapolres Cup ini juga turut dihadiri Wali Kota Tebing Tinggi diwakili Kadis Pemuda dan Olahraga Jumpa Ukur Sembiring, Ketua PBVSI Kota Tebing Tinggi Syahbana, Ketua Koni Tebing Tinggi Parlindungan SE, Waka Polres Kompol V Siagian, para perwira pejabat utama, para Kasat dan Kapolsek se wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.
          Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK mengatakan bahwa kegiatan Kapolres Cup bola voli ini untuk memupuk dan menjalin tali silahturahmi dengan club bola voli yang berada di wilayah jajaran hukum Polres Tebing Tinggi. Menurut AKBP Sunadi SIK, kalah menang dalam pertandingan itu adalah hal biasa, yang terpenting untuk saling menjaga sportivitas dalam pertandingan lebih diutamakan. Sedangkan kepada wasit, Kapolres meminta untuk memimpin pertandingan dengan baik tanpa memihak club tertentu.
         Sementara itu, Ketua PBVSI Kota Tebing Tinggi, Syahbana menjelaskan bahwa dirinya sangat menyambut dengan baik kegiatan turnamen bola voli kapolres cup ini, dimana dengan adanya turnamen ini club-club dan tim bola voli dapat berlatih sekaligus menguji kemampuan dalam bermain voli. “Kita sangat mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres, dan kepada anak-anak kami bermainlah dengan sportif, patuhi peraturan dan standar permainan bola voli serta wasit,” sebutnya.
          Sebelumnya ketua panitia  AKP Enda Iwan Iskandar yang juga merupakan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi dalam laporannya menyampaikan jika turnamen voli memperebutkan piala kapolres cup tahun 2018 ini akan berlangsung sejak tanggal 19 – 29 November dan diikuti oleh 16 club bola voli putra yang ada di Kota Tebing Tinggi. (Ron)
Facebook Comments