Aceh Tamiang-Sergai Kerja Sama TSIA E-Kinerja

SERGAI-NN
Aceh Tamiang Jalin kerjasama Technical Support Implementasi  Aplikasi (TSIA) E-Kinerja Dengan Pemkab Sergai. Kerjasama itu diraingkai dengan HBH Idul Fitri 1440 H Dan sebagai sambutan dari Aceh Tamiang Rabu (26/6)
Bupati Sergai Ir H Soekirman dalam sambutannya  mengucapkan selamat datang kepada Wabup Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin beserta jajaran, menjadi suatu kehormatan bagi Pemkab Sergai atas kehadiran tamu istimewa dari Pemkab Aceh Tamiang yang sebagaimana diketahui memiliki prestasi luar biasa dengan raihan opini WTP dari BPK RI  selama lima tahun berturut-turut.
Selain silaturahmi dan saling bermaafan, kesempatan ini juga kita gunakan untuk bekerjasama dan berbagi ilmu dibidang E-Government terkait Dukungan Teknis (Technical Support) Implementasi Aplikasi E-Kinerja antara Pemkab Sergai dengan Pemkab Aceh Tamiang, bahwa selama ini kita merasa masih harus belajar dari daerah lain, ternyata daerah lain juga menganggap hal yang sama sehingga sama-sama belajar dan berbagi untuk kebaikan.
Pada momen HBH ini Bupati Soekirman mengajak kita selalu bersyukur karena inshaallah selama satu tahun ini Sergai tidak banyak mengalami bencana alam, dan masyarakat sehat serta aman tenteram. Mari kita lanjutkan suasana teduh dan silaturahmi ini hingga tahun-tahun berikutnya dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta budaya gotong-royong.
“Kami mohon doa dari seluruh masyarakat Sergai agar kami, Bupati dan Wabup dapat membawa perahu Kabupaten Sergai sampai akhir periode dan mensukseskan pembangunan daerah sampai tuntas”.   Papar Soekirman.
Sebelumnya Wabup Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin mengatakan kehormatan bagi kami atas penyambutan dari Bupati Soekirman beserta jajaran yang telah menerima kunjungan dan penyambutan yang sangat luar biasa pada hari ini. Semoga melalui momen HBH ini hubungan persaudaraan antara masyarakat Sergai dengan Aceh Tamiang semakin erat dan sebaliknya Pemkab Aceh Tamiang dengan tangan terbuka siap menyambut saudara kami dari Kabupaten Sergai.
Disela-sela acara HBH tersebut turut dilaksanakan penandatanganan MoU kerjasama  dibidang E-Government terkait Dukungan Teknis (Technical Support) Implementasi Aplikasi E-Kinerja yang dilakukan oleh Bupati Sergai Ir H Soekirman dan Wabup Aceh Tamiang H T Insyafuddin.(Mad)
Facebook Comments