Delipark Mall Gelar Program Valentine’s Day

MEDAN ~Nusantaranews~ Menyambut datangnya Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day di bulan Februari, Delipark Mall menghadirkan rangkaian program bertajuk Valentine Infinity mulai dari 10 Februari – 16 Februari 2020.

Di momen Valentine ini juga Delipark ingin berbagi dan kolaborasi dengan brand-brand besar untuk membuat aktivitas bersama, diantaranya Blood Donation dengan Lions Club, Valentine Make Up Class dengan Make Over, Sephora Beauty Service dan lainnya.

Centre Director Delipark Mall Medan, Selvyn mengatakan untuk pertama kalinya Delipark menggandeng Lions Club dalam kegiatan bakti sosial Donor Darah pada tanggal 15 Februari 2020 di Terra Atrium. “Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini bertujuan untuk mendukung PMI kota Medan dalam penyediaan stok darah di kota Medan. Dengan target 500 pendonor, kami juga ingin menginformasikan kepada warga Kota Medan tentang manfaat dan keuntungan mengikuti kegiatan Donor Darah. Para pendonor juga akan mendapatkan Voucher dari berbagai tenant FB Delipark, Goody Bag, dan Doorprize dan Lucky Dip,” jelas Selvyn.

Selain Lions Club, Delipark juga bekerja sama dengan brand cosmetic Make Over mengadakan Make Up Class untuk 30 orang peserta bertema Sun-Kissed Glow menghadirkan Make Up Artist professional di Kota Medan yaitu Color Soft Twenty Two sebagai pembicara sekaligus konsultan kecantikan.

Make Up Class terbatas untuk 30 partisipan dan sudah full booked, namun Make Up Class tetap terbuka untuk umum dan dapat dinikmati oleh pengunjung dan Beauty Enthusiast yang ingin mengetahui tutorial make up”, ucap Selvyn TIdak hanya Make Over, di bulan penuh cinta ini juga Delipark berkolaborasi dengan Sephora dalam shopping program Beauty Service dimana pengunjung mendapatkan Exclusive Beauty Voucher dari Sephora bagi setiap pembelanjaan minimal Rp. 500.000 di tenant Bag and Shoes lantai 1 dan 2.

“Sephora akan memberikan mendapatkan Free Make Up Service yang dilakukan oleh Beauty Advisor Sephora bagi 70 pengunjung beruntung yang menukarkan struk belanjanya ke Customer Service”, ucapnya.

Kegiatan Valentine kali ini memang berbeda dengan event Delipark sebelumnya karena digelar di Lower Ground dimana traffic pengunjung di area ini cukup ramai terutama setiap weekend. “Sebagian besar lantai LG didominasi tenant Food & Beverage. Kami ingin menyuguhkan entertainment bagi pengunjung di LG yang sedang menikmati makan malam bersama keluarga atau orang terdekat mereka dengan suguhan performance dari Violin dan Acoustic Band yang akan menghibur dengan lagu-lagu Romantic Ballad”, ucap Selvyn.

Tidak hanya itu, di LG juga terdapat Photobooth Valentine yang dapat menjadi lokasi swafoto menarik bagi para pasangan. “Jangan lupa untuk ikuti Instagram Valentine Photo Contest 11 – 16 Februari dengan foto bersama pasangan atau keluarga di photobooth Valentine dan berikan caption terbaik mengenai makna hari Valentinemu dengan orang yang foto bersamamu. 5 Pemenang akan mendapatkan Voucher Delipark dan Voucher F&B”, tambahnya.(AS)

Facebook Comments