Gebyar Promo Blenuten Blemil Kid 2020  Dedi Raih Hadiah Utama Sepeda motor 

Management Brastagi SM Ibu Eljin, Bapak Eko serta disaksikan Area Manager Dicky Zulkarnain kepada bapak Dedi Trisno, SH
MEDAN~Nusantaranews~Dedi Trisno, SH konsumen Blenuten Blemil Kid 2020 meraih Hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Metik pada undian gebyar promo Blenuten Blemil Kid 2020.
Rabu (03/03/2021) di Brastagi Super Market Medan dilaksanakan pemberian hadiah utama kepada Bapak Dedi Trisno SH.
Hadiah satu unit sepeda motor langsung di serahkan oleh Management Brastagi SM Ibu Eljin, Bapak Eko serta disaksikan Area Manager Dicky Zulkarnain kepada bapak Dedi.
Dedi Trisno, SH merupakan konsumen loyal Blenuten   prokduksi PT. Indordesa Nutrisi Laboratoris perusahan PMA yang berasal dari Spanyol.
Blenuten adalah nutrisi  lengkap dan seimbang untuk anak usia 1 sampai dengan 10 tahun. Blenuten dengan tiga  keungulan utama untuk daya tahan tubuh, pertumbuhan dan perkembangan otak.
PT Indordesa Nutritional Laboratories bagian dari group perusahaan Laboratorios Ordesa yang berbasis di Spanyol, telah memasarkan produk-produk nutrisi bergizi, khusus untuk anak-anak di Indonesia. Produk-produk tersebut di antaranya, nutrisi tambahan untuk bayi, sereal, dan susu. Kelebihan utama dari produk-produk yang dihasilkan memiliki kualitas tinggi.(Red)
Facebook Comments