Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Patroli Skala Besar di Pasar Sakumpal Bonang, Ini Himbauannya…!

Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini memberi imbauan langsung ke pedagang ikan di Pasar Sakumpal Bonang.
PADANGSIDAMPUAN~Nusantaranews~Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, memimpin langsung patroli skala besar dan penyemprotan disinfektan ke masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan terkait pencegahan penyebaran Covid19, Sabtu (11/4/2020) pagi. Kegiatan tersebut juga diikuti para PJU serta para personel Polres Kota Padangsidimpuan.
Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini melalui Kasubbag Humas, Iptu Maria Marpaung SE, menyampaikan, kegiatan tersebut dibagi menjadi tiga tim. Tim pertama dipimpin langsung oleh Kapolres yang berpusat di Jalan Sudirman-Kampung Marancar.
“Sedangkan tim kedua dipimpin Kabag Ops dengan rute Jalan Sudirman-Sadabuan-Losungbatu-Sikarangkarang-Rimbasoping-Sisingamangaraja-Polres Kota Padangsidimpuan. Dan tim ketiga dipimpin Kasat Shabara dengan rute Tugu Siborang-Batunadua-Jalan Baru By Pass-Polres Kota Padangsidimpuan,” jelas Iptu Maria.
Dikatakan, adapun himbauan yang diberikan Kapolres sejajaran diantaranya, kepada masyarakat kiranya selalu menggunakan masker ketika berpergian ke luar rumah, hindari tempat-tempat keramaian dan tidak berkumpul-kumpul, serta jangan membeli bahan pokok dalam jumlah yang besar.
“Kemudian, diimbau juga kepada masyarakat untuk menunda atau tidak mudik, bertahan di rumah, dan cuci tangan sesering mungkin,” pungkas Kasubbag Humas. Pantauan awak media kegiatan yang berakhir sekira pukul 11.20 WIB itu berlangsung aman dan tertib.(Za)
Facebook Comments